Sukses

Garuda Tawarkan 2,6 Juta Tiket Promo, Berminat?

Garuda Indonesia gelar online travel fair 2017 pada 3-9 Agustus 2017 dengan beri potongan harga hingga 85 persen.

Liputan6.com, Jakarta - PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) menawarkan 2,6 juta tiket promo dalam acara Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2017. Acara periode kedua ini digelar pada 3-9 Agustus 2017.

Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N Mansury mengatakan, pameran tiket murah dilakukan melalui media digital. Untuk ikut serta, calon penumpang bisa mengakses www.garuda-Indonesia.com/gotf, www.garuda-Indonesia.com, dan aplikasi mobile Garuda Indonesia.

"Kita sampaikan jumlah pengunjung sendiri yang kita harapkan sekitar 2 juta. Dari jumlah tersebut ada 2,6 juta tiket promo yang kita sediakan dan bisa dibeli pengunjung website maupun mobile app selama periode kurang lebih sekitar seminggu dari 3-9 Agustus nanti," kata dia di Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Pahala mengatakan, Garuda Indonesia menawarkan berbagai promo. Garuda Indonesia bahkan menyediakan harga khusus rute unggulan dengan potongan sampai 85 persen.

"Jadi yang kita berikan misalnya tiket super saver itu diskonnya bisa 85 persen. Kalau misalnya beli dengan harga biasa, diskon yang ditawarkan bisa sampai 85 persen," ujar dia.

Untuk mendapatkan potongan harga yang besar itu ada syaratnya. Pahala menuturkan, ada jam-jam tertentu di mana tiket dengan potongan harga ini dilepas. Dia beralasan, ini dilakukan lantaran berkaca pada pengalaman sebelumnya tiket dengan potongan besar langsung habis di hari pertama.

Pahala mengatakan, calon penumpang bisa memantau akun media sosial media Garuda Indonesia.

"Tentunya ada syaratnya ada jam-jam tertentu di mana menawarkan harga pembelian dengan super saver tersebut. Makanya tadi kita sampaikan bahwa untuk mengetahui kapan-kapan saja sebetulnya tersedia kursi yang memang kita jual harga khusus dengan mengikuti akun Twitter dan Facebook dan akun-akun media sosial Garuda Indonesia," ujar dia.

Pahala menuturkan, dalam GOTF periode kedua ini, perusahaan mengincar pendapatan sebesar Rp 180 miliar. Angka ini lebih tinggi dari GOTF pertama yang digelar pada Maret-April 2017 sebesar Rp 162 miliar.

"Kami berharap tadi kalau kita sampaikan Rp 180 miliar total sales yang kita harapkan dari GOTF ini," ujar dia.

Berikut harga tiket yang ditawarkan pada GOTF 2017 untuk rute unggulan:

Domestik PP:

Jakarta - Makasar: Rp 1,2 juta
Jakarta - Medan: Rp 1,2 juta
Jakarta - Balikpapan: Rp 1,0 juta
Jakarta - Raja Ampat: Rp 1,9 juta
Jakarta - Labuan Bajo: Rp 2,1 juta.

Internasional PP:

Jakarta - Singapura: Rp 1,1 juta
Jakarta - Hong Kong: Rp 2,0 juta
Jakarta - Seoul: Rp 3,9 juta
Jakarta - Melbourne: Rp 4,8 juta
Jakarta - London: Rp 6,6 juta.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.