Sukses

Top 3: 80 Ribu Pendaftar Serbu Situs Penerimaan CPNS 2017

Simak rangkuman 3 berita paling dicari, salah satunya perihal pendaftaran CPNS 2017.

Liputan6.com, Jakarta Badan Kepegawaian Nasional (BKN) resmi membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2017 pada hari Selasa (1/8/2017). Peserta bisa mengakses pendaftaran dengan cara online.

Ternyata animo masyarakat untuk mendaftar penerimaan CPNS 2017 cukup besar. Pada hari pertama, tercatat sudah ada sekitar 80 ribu akun yang masuk untuk melakukan pendaftaran. 

Artikel ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Rabu (2/8/2017).

1. Hari Pertama, 80 Ribu Pendaftar Serbu Situs Penerimaan CPNS 2017

Badan Kepegawaian Nasional (BKN) mencatat ada 80 ribu akun telah masuk (log-in) ke situs Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2017 pada hari pertama (1/8/2017) pembukaan pendaftaran online melalui sscn.bkn.go.id.

"Sampai kemarin, sudah ada sekitar 80 ribu akun yang masuk untuk melakukan pendaftaran. Beberapa diantaranya sudah melengkapi alias mengunggah data dengan lengkap," ujar Kepala BKN Bima Haria Wibisana, Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Pada hari pertama pendaftaran kemarin, web sscn.bkn.go.id dapat diakses dengan baik dan tidak mengalami gangguan atau error atau down.

Berita selengkapnya

2. Gaya Menteri Rini Tidur di Kereta Ekonomi

Para menteri dalam Kabinet Kerja besutan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) sering tepergok tertidur di tempat-tempat umum.

Setelah sebelumnya Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kedapatan tengah tertidur di Bandara John F Kennedy, New York, Amerika Serikat, kini giliran Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno tertidur di gerbong kereta.

Menteri Rini tertidur di kereta kelas ekonomi ketika akan melakukan kunjungan kerja ke Tasikmalaya, Jawa Barat. Dalam kunjungan ini, Rini tidak menggunakan kereta kelas eksekutif, melainkan menggunakan Kereta Api (KA) Serayu yang diberangkatkan dari Stasiun Pasar Senen, Jakarta pukul 21.00 WIB dan tiba di Tasikmalaya pukul 04.00 WIB.

Berita selengkapnya

3. Jadi Orang Terkaya, 3 Miliarder Ini Justru Ketiban Sial

Menjadi orang terkaya dengan kekayaan berlimpah tentu disertai dengan beban tanggung jawab yang tidak sedikit. Lebih dari itu, mereka juga harus bisa mengelola kekayaannya dengan tepat agar tetap bisa duduk di deretan para miliarder.

Tapi terkadang, ada saja tantangan yang harus bisa mereka lewati. Seperti halnya tiga miliarder ini. Meski memiliki harta kekayaan berlimpah, para miliarder ini harus melewati hal buruk yang tidak mengenakkan.

Berita selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini