Sukses

Intip 5 Barang Koleksi Termewah Milik Neymar

Neymar sering menghabiskan pendapatannya untuk berbelanja berbagai barang mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Punya harta berlimpah tentu bisa membuat Neymar Jr melakukan apa saja. Termasuk membelanjakannya untuk membeli berbagai barang mewah. Bagaimana tidak, dalam seminggu, pemain sepak bola ini bisa menerima pendapatan 260 ribu pound sterling atau Rp 4,5 miliar.

Neymar pun sering mengunggah gaya hidup mewahnya di akun media sosial instagram miliknya. Berikut lima koleksi barang mewah milik Neymar seperti dilansir dari Business Insider, Jumat (4/7/2017)

1. Kapal pesiar
Harga: US$ 8 juta atau Rp 106 triliun (kurs 1 US$ = Rp 13.324)

Uang yang banyak tentu bisa membuat Neymar membeli barang apa saja. Salah satunya kapal pesiar ini. Kapal ini dikabarkan dibeli dengan harga US$ 8 juta dan memerlukan uang US$ 120 ribu atau Rp 1,5 miliar per tahun untuk biaya perawatannya.

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mobil mewah

2. Mobil mewah
Harga: US$ 550 ribu atau Rp 7,3 miliar

Selain kapal pesiar, Neymar juga menghabiskan uangnya untuk membeli mobil mewah. Mobil bermerek Porsche satu ini memiliki harga US$ 550 ribu

3 dari 5 halaman

Jam tangan

3. Jam tangan

Neymar suka mengkoleksi berbagai jam tangan. Hal ini terlihat dari unggahan foto di akun instagramnya.

4 dari 5 halaman

Rumah mewah

4. Rumah mewah
Harga: Rp 121 Miliar

Kawasan rumah Neymar selama ini memang dikenal sebagai tempat tinggal orang-orang tenar Brasil. Kebanyakan para penghuninya adalah atlet dan selebritas.

Rumah seharga Rp 121 miliar baru ditempati Neymar jelang akhir tahun 2016. Di sana dia melewati Natal bersama rekan dan kerabat dekat.

 

5 dari 5 halaman

Koleksi sepatu

5. Koleksi sepatu
Harga: US$ 18 ribu atau Rp 244 juta

Neymar ternyata seorang penggila sepatu. Selain berlatih bersama rekan setim, Neymar juga suka membeli sepatu basket saat diwawancara oleh media setempat.

Setelah melakukan wawancara, Neymar menyempatkan diri untuk membeli beberapa pasang sepatu untuk menambah koleksinya. Dan jumlah uang yang harus dibayarkan adalah US$ 18 ribu atau setara Rp 244 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.