Sukses

Menteri Susi: Saya Dibilang Cantik Setelah Jadi Menteri

Dalam video tersebut seseorang menyamakan kecantikan Menteri Susi dengan artis AS, Angelina Jolie.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dikenal sangat tegas. Kebijakan untuk mengebom kapal pencuri ikan mampu membuat nyali para pencuri ikan ciut.

Menteri Susi juga dikenal sebagai wanita yang tomboi. Sesaat setelah menjabat sebagai menteri, muncul foto wanita kelahiran 15 Juli 1965 itu sedang mengendarai motor besar Honda Mega Pro. Dia mengendarai motor tersebut sendiri tanpa menggunakan pengaman.

Namun ternyata, Menteri Susi juga bisa tampil cantik. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @AdellaWibawa pada Selasa 1 Agustus 2017, Susi terlihat sedang berdandan.

@AdellaWibawa memberikan judul video tersebut dengan "Tutorial make up ala bu @susipudjiastuti ,cantik jg kalo mau dandan". Selanjutnya, @AdellaWibawa me-mention akun lain, yaitu @LintangChrezL @Sarah_Pndj dan @nongandah.

Menteri Susi menyapu wajahnya dengan menggunakan brush. Ia juga memakai warna lipstik dan kelopak mata senada, yaitu merah.

Dalam video tersebut seseorang menyamakan kecantikan Menteri Susi dengan artis AS Angelina Jolie. Lalu, Susi pun langsung menjawab, "Gua tu baru dibilang cantik setelah jadi menteri, seumur hidup dibilang lo tuh tomboy, lo tu kayak cowok," katanya.

Simak videonya berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.