Sukses

Bos Airasia Pinang Raline Shah Jadi Direktur

Dalam instagramnya, CEO AirAsia Tony Fernandes menyebut Raline Shah sebagai sosok yang pintar, kreatif dan rendah hati.

Liputan6.com, Jakarta Ada wajah baru dalam jajaran direksi PT Indonesia Airasia (Airasia). Bukan dari kalangan profesional, maskapai penerbangan berbiaya murah ini meminang artis Raline Shah masuk dalam jajaran direksinya.

Ini diumumkan langsung CEO AirAsia Tony Fernandes melalui akun instagram-nya tonyfernandes, pada Senin (7/8/2017).  

Dalam akunnya, Tony menyebut Raline sebagai sosok yang pintar, kreatif dan  rendah hati.

Dikatakan pula, penunjukan Raline seiring rencana perusahaan melantai di bursa. "Our new director in Airasia Indonesia @ralineshah . Smart creative humble . A real coup readying our company for IPO," Tony memberikan caption pada fotonya bersama RalineShah di laman Instagram.

Sebelumnya, AirAsia juga mengumumkan penunjukan Kapten Sulistyo Nugroho Hanung sebagai Direktur Utama AirAsia X Indonesia, maskapai afiliasinya di Indonesia yang mengoperasikan penerbangan jarak jauh.

Menyusul pengumuman tersebut, Kapten Hanung yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Tugas Direktur Utama sejak September 2016 akan sepenuhnya memimpin maskapai berbiaya hemat yang mengoperasikan penerbangan jarak jauh pertama di Indonesia. Ini juga sekaligus melanjutkan tugasnya sebagai Direktur Operasional Penerbangan AirAsia X Indonesia.

Tonton video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.