Sukses

Alasan Tony Fernandes Pilih Raline Shah Jadi Direktur AirAsia

CEO AirAsia Tony Fernandes menunjuk model dan bintang film Raline Shah sebagai direktur AirAsia Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - CEO AirAsia Tony Fernandes menunjuk model dan bintang film Raline Shah menjadi direktur baru AirAsia Indonesia. Hal tersebut terungkap melalui foto yang diunggah Tony di Instagram.

Lalu, apa yang membuat Tony menggaet Raline Shah untuk duduk di posisi tersebut? Dalam keterangan foto yang diunggah Senin (7/8/2017), pria yang menjadi host acara The Apprentice Asia ini memilih Raline karena sosoknya yang pintar, kreatif, dan juga rendah hati.

Raline juga dianggap mampu menjadi sosok yang tepat untuk mempersiapkan perusahaan hingga nantinya melantai di bursa.

"Our new director in AirAsia Indonesia @ralineshah. Smart creative humble. A real coup readying our company for IPO," tulis Fernandes dalam keterangan fotonya.

Raline Shah

Sebelum ditunjuk menjadi salah satu direktur AirAsia Indonesia, Raline Shah mengawali kariernya sebagai model, bintang video klip, hingga pemain film. Sosok Raline Shah memang istimewa. Sebagai aktris, hampir semua film yang dibintanginya menjadi box office. Raline Shah biasanya kebagian peran yang mengesankan pencinta film nasional.

Sebut saja film 99 Cahaya di Langit Eropa dan Surga Yang Tak Dirindukan. Masing-masing hadir dalam kemasan sekuel dan mencetak angka penonton tinggi.

Selain Raline Shah, AirAsia juga mengumumkan penunjukan Kapten Sulistyo Nugroho Hanung sebagai Direktur Utama AirAsia X Indonesia, maskapai afiliasinya di Indonesia yang mengoperasikan penerbangan jarak jauh.

Menyusul pengumuman tersebut, Kapten Hanung yang sebelumnya menjabat sebagai pelaksana tugas direktur utama sejak September 2016 akan sepenuhnya memimpin maskapai berbiaya hemat yang mengoperasikan penerbangan jarak jauh pertama di Indonesia. Ini juga sekaligus melanjutkan tugasnya sebagai Direktur Operasional Penerbangan AirAsia X Indonesia.

Tonton video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.