Sukses

Bikin Iri, 5 Anak Miliarder Ini Suka Pamer Harta di Medsos

Bagi lima anak miliarder ini, belum lengkap untuk menikmati hidup mewah jika belum dibagikan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Dilahirkan dari keluarga miliarder tentu membuat anak-anak ini hidup serba berkecukupan. Uang yang banyak juga bisa membuat mereka membeli barang apa saja yang diinginkan.

Bagi lima anak miliarder ini, belum lengkap untuk menikmati hidup mewah jika belum dibagikan di media sosial. Itulah sebabnya mereka senang mengunggah berbagai momen keceriaan dengan berbagai barang-barang mewahnya di media sosial.

Jumlah pengikut mereka di media sosial pun sangat banyak. Siapa saja anak miliarder tersebut ? Berikut ulasannya:

1. Rashed Belhasa

 

Meski usianya masih 15 tahun, Rashed justru bisa menikmati hidup bak seorang miliarder. Gaya hidup mewahnya pun sering ia unggah ke akun instagram-nya yang memiliki oleh ratusan ribu pengikut.

Rashed Belhasa merupakan putera konglomerat asal Dubai. Selain sering memamerkan kekayaan di instagram, bocah satu ini juga menjalin hubungan yang baik dengan para selebritas papan atas dunia.

Dari beberapa foto instagram-nya, terlihat ia sering bertemu dengan para pesohor mulai dari pembawa acara Steve Harvey hingga atlet basket terkenal LeBron James.

Rashed juga memiliki ketertarikan tersendiri terhadap sepatu sneakers. Ia senang untuk memburu sneakers langka dan berharga mahal. Rata-rata sepatu koleksinya memiliki harga lebih dari US$ 1.900 atau Rp 25 juta.

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Abbas Sajwani

2. Abbas Sajwani

Pria ganteng satu ini merupakan putra dari konglomerat Dubai Hussain Ali Sajwani. Ayahnya mampu mengumpulkan kekayaan dalam jumlah besar lewa bisnis properti dibawah bendera DAMAC Group.

Lewat akun instagram-nya, Abbas seringkali menunggah baik liburan ataupun kekayaan pribadinya. Memang, Abbas sekarang ini meneruskan bisnis ayahnya.

3 dari 5 halaman

Dorothy Wang

3. Dorothy Wang

Wanita berusia 26 tahun yang merupakan anak konglomerat di Beverly Hills dan pewaris dari pengusaha mal di China ini kerap menunjukkan gaya hidup mewah yang kemudian diunggah di akun instagram.

Mulai dari pesawat pribadi, limusin, aksesoris hingga gaya hidup mewah kerap dipamerkan melalui foto-foto yang diunggahnya. Ia juga menjadi bintang reality show "The Rich Kids of Instagram"

4 dari 5 halaman

Julia Stakhiva

4. Julia Stakhiva

Julia Stakhiva adalah anak dari pasangan miliarder asal Ukraina. Selain cantik dan memiliki tubuh yang molek, Julia juga kaya raya serta tidak segan untuk memamerkan kekayaannya melalui media sosial.

“Tujuan hidupku adalah meraih sukses. Aku tidak cocok bekerja kantoran karena aku cantik dan berpendidikan. Teman-teman dan keluargaku memandangku sebagai pemimpin. Jadi, aku tidak bekerja dengan orang lain setelah nanti lulus kuliah,” ungkapnya dalam sebuah wawancara.

Julia mengaku, setiap tahun dia bisa menghabiskan hingga Rp 567 juta untuk berbagai perawatan kecantikan. Uang itu belum termasuk mencukupi kebutuhan pakaian dan haya hidupnya. Semua dana itu dia dapatkan dari kedua orangtuanya.

 

5 dari 5 halaman

Richard Muljadi

5. Richard Muljadi

Nama Kartini Muljadi pasti sudah tidak asing di telinga Anda. Ya, Kartni Muljadi merupakan miliarder wanita terkaya di Indonesia pemilik perusahaan farmasi Tempo Scan Pacific.

Richard Muljadi ini merupakan cucu dari Kartini Muljadi. Dalam akun instagram-nya, Richard sering kali memamerkan mobil, jam tangan, pakaian hingga sepatu mewah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.