Sukses

Bisnis Potensial yang Bisa Dijalankan dari Rumah

Anda dapat menghasilkan uang yang benar-benar bagus mengembangkan bisnis Anda ke hampir semua ukuran

Liputan6.com, Jakarta - Apakah Anda memiliki keinginan untuk menjalani bisnis dan usaha lainnya? Atau menjadi freelancer ? Jika Anda berpikir seperti itu berarti sudah menyadari, Anda adalah orang yang bebas dan tidak mau terikat oleh banyak aturan seperti di kantor.

Yang penting dalam memulai usaha atau bisnis di rumah adalah mendapatkan keuntungan yang besar dari modal yang kecil. Anda membutuhkan kedisiplinan yang baik atau bersedia mengembangkannya. Bisnis Anda adalah pekerjaan dan Anda harus terus melakukannya.

Seiring berjalannya waktu, mungkin lebih cepat dari yang Anda sadari, Anda dapat menghasilkan uang yang benar-benar bagus untuk Anda sendiri atau mengembangkan bisnis Anda ke hampir semua ukuran. Berikut adalah kegiatan yang mungkin Anda coba dengan biaya rendah di rumah menurut Inc-asean.com, seperti ditulis Sabtu (12/8/2017):

1. Konsultan

Konsultan bisa menghasilkan uang yang sangat bagus, terutama bila Anda cukup belajar untuk mengetahui berapa lama waktu yang dibutuhkan dan biaya proyek. Anda memerlukan keterampilan atau pengetahuan yang orang lain dapat membayar dengan baik.

Mungkin Anda tahu bagaimana menyusun proyek, bagus dalam perencanaan strategis, memberikan desain grafis, atau menyediakan beberapa aktivitas lain yang dibutuhkan oleh banyak perusahaan. Jika demikian, Anda punya kesempatan untuk menagih jumlah besar ke perusahaan yang membutuhkan apa yang dapat Anda tawarkan.

2. Layanan bisnis

Hal ini terkait namun berbeda dengan konsultan. Ada banyak tugas yang dibutuhkan perusahaan kecil dan menengah. Jika Anda dapat menyediakan layanan yakni konstruksi dan manajemen situs web, akuntansi dan pembukuan, perbaikan komputer, pembersihan kantor, perencanaan acara, atau asisten virtual, Anda dapat mulai  dan akhirnya melakukan subkontrak agar tidak dibatasi oleh jumlah jam di hari Anda.

3. Pembuat Software

Jika Anda memiliki beberapa keahlian dalam pengkodean, atau dapat bekerja baik dengan orang lain, Anda dapat mengembangkan dan menerbitkan perangkat lunak dan aplikasi. Anda perlu menemukan pasar yang tepat ketika orang bersedia membayar untuk apa yang mereka inginkan.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Agen Asuransi

4. Penerbit buku

Jika Anda suka menulis atau memaparkan cerita, Anda bisa mencoba menerbitkan buku atau e-book. Namun adalah bisnis yang sulit dan mengharuskan Anda untuk menemukan hal yang pasti dan dapat membuat orang menyukainya.

5.  Agen asuransi

Ini bisa jadi sulit jika Anda belum berada di lapangan. Lantaran menjadi seorang agen asuransi harus memiliki kemampuan untuk menawarkan kepada banyak orang. Di lapangan Anda akan menghadapi banyak sekali orang dengan berbagai macam karakter. Namun, jika Anda sudah memiliki kemampuan untuk menawarkan, Anda tinggal menjalankan dan menggapai kesuksesan.

6. Layanan pribadi

Apakah koki, pelatih, tutor, layanan concierge, pembersihan rumah, pemindahan sampah, atau tugas lain yang tidak disukai atau tidak dapat dilakukan oleh orang lain, Anda dapat memanfaatkan peluang untuk meraih penghasilan untuk membuat masalah hilang. Seperti halnya layanan bisnis, Anda bisa mulai dengan memberikan layanan sendiri. Seiring waktu, Anda juga bisa memiliki anak buah untuk membantu memberikan layanan pribadi.

7. Sales

Jika Anda memiliki hadiah untuk penjualan dan pengetahuan tentang pasar tertentu, Anda bisa melakukannya dengan baik di sini

(Fransiska Wahyuning)

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.