Sukses

Tony Fernandes: Raline Shah Bawa Angin Segar Jelang IPO AirAsia

Artis cantik Raline Shah resmi diangkat sebagai Komisaris Independen AirAsia Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Artis cantik Raline Shah resmi diangkat sebagai Komisaris Independen AirAsia Indonesia. Raline dipercaya bisa membawa angin segar, terutama dalam persiapan penawaran saham perdana atau Initial Public Offering (IPO) AirAsia Indonesia.

CEO AirAsia Group Tony Fernandes menyebutkan, Raline adalah orang yang cerdas, berbakat juga independen, yang mana menurut Tony cocok dengan karakteristik AirAsia.

"Saya yakin ia akan dapat menawarkan perspektif segar terhadap situasi pasar menjelang rencana AirAsia Indonesia untuk melantai di bursa," tutur Tony dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Selasa (8/8/2017).

Latar belakang Raline yang masih terhitung muda pun menurut Tony cocok dengan AirAsia yang dekat dengan kamu muda dan generasi milenial. " AirAsia selalu berpikir out of the box dan sementara beberapa pihak mungkin akan heran, hal-hal seperti inilah yang justru membuat kami senantiasa relevan dan unggul atas pesaing.”

Sementara itu, Direktur Utama AirAsia Indonesia Dendy Kurniawan menyambut baik Raline Shah di perseroan. Dendy juga mengaku tak sabar untuk bekerja sama dengan artis tersebut.

"Saya menanti-nanti kesempatan untuk dapat bekerja bersama Raline untuk membawa perusahaan lebih maju lagi.”

Komisaris Utama AirAsia Indonesia, Pin Harris mengatakan, Raline dianggap sosok yang tepat berada di AirAsia.

"Sebagai sebuah perusahaan yang dinamis yang percaya akan pemberdayaan generasi muda, kami sangat bersemangat untuk dapat segera bekerja bersama dengan Raline yang membawa pengalaman, pengaruh serta cara-cara berpikir yang baru, yang dapat membawa AirAsia Indonesia menuju jenjang berikutnya.” tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.