Sukses

Top 3: Karier Raline Shah hingga Jadi Komisaris AirAsia Indonesia

Berikut 3 artikel paling populer seperti dirangkum dalam Top 3 Bisnis

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Raline Shah mampu menggaet hati masyarakat luas berkat kiprahnya di dunia hiburan. Kini, wanita bertinggi badan 171 cm ini kembali menjadi bahan perbincangan menyusul pengumuman dari Bos AirAsia, Tony Fernandes yang menggaetnya sebagai salah satu direktur AirAsia Indonesia.

Lantas, bagaimana perjalanan karier dari wanita bernama lengkap Reline Rahmat Syah ini?

Demikian petikan artikel yang paling banyak dibaca di Kanal Bisnis Liputan6.com. Selain itu, ada juga artikel lain yang menarik perhatian. Berikut tiga artikel paling populer seperti dirangkum dalam Top 3 Bisnis


1. Perjalanan Karier Raline Shah hingga Jadi Komisaris AirAsia Indonesia

Artis cantik Raline Shah mampu menggaet hati masyarakat luas berkat kiprahnya di dunia hiburan. Kini, wanita bertinggi badan 171 cm ini kembali menjadi bahan perbincangan menyusul pengumuman dari Bos AirAsia Tony Fernandes yang menggaetnya sebagai salah satu direktur AirAsia Indonesia.

Lantas, bagaimana perjalanan karier dari wanita bernama lengkap Reline Rahmat Syah ini?
Berita selengkapnya baca di sini


2. Raline Shah Jadi Komisaris Independen AirAsia Indonesia

Model dan artis cantik Raline Shah menjadi sorotan publik setelah CEO AirAsia Group Tony Fernandes mengunggah posting-an di Instagram dan mengaku telah meminang Raline menjadi Direktur AirAsia Indonesia.

Menanggapi kabar tersebut, CEO AirAsia Indonesia Dendy Kurniawan meluruskan bahwa wanita kelahiran 4 Maret 1985 itu tidak diangkat menjadi direktur perseroan. Raline memang masuk dalam jajaran petinggi AirAsia Indonesia, tapi sebagai komisaris independen.Berita selengkapnya baca di sini


3. Persiapan Penting Sebelum Resign Kerja

Anda berniat resign dari pekerjaan tetap dalam waktu dekat? Mungkin Anda ingin berganti profesi menjadi seorang pengusaha? Atau, Anda ingin berganti prioritas pada keluarga ketimbang karier.

Apa pun alasan resign Anda, semua sah-sah saja. Supaya keputusan resign dari pekerjaan tidak membuat guncangan pada kehidupan pribadi maupun keuangan Anda, lakukan persiapan-persiapan sebagai berikut seperti dikutip dari HaloMoney:
Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.