Sukses

Top 3: Lowongan Kerja di Perusahaan Migas Terbesar RI

Liputan6.com, Jakarta - Anda sedang mencari kerja sekaligus ingin bekerja di perusahaan ternama? Jika ya, maka ini kesempatan baik bagi Anda karena PT Pertamina EP sedang membuka lowongan kerja besar-besaran.

Perusahaan yang menyelenggarakan kegiatan usaha di sektor hulu bidang minyak dan gas bumi, meliputi eksplorasi dan eksploitasi ini membuka lowongan kerja untuk tujuh posisi sekaligus.

Artikel mengenai lowongan kerja di Pertamina EP tersebut menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (9/8/2017):

1. PT Pertamina EP Buka Lowongan Kerja Besar-besaran, Cek di Sini!

Apa Anda saat ini sedang atau masih mencari kerja? Ingin bekerja di perusahaan ternama? Jika ya, maka ini kesempatan baik bagi Anda karena PT Pertamina EP sedang membuka lowongan kerja besar-besaran. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 9 Agustus 2017.

Perusahaan yang menyelenggarakan kegiatan usaha di sektor hulu bidang minyak dan gas bumi, meliputi eksplorasi dan eksploitasi ini membuka lowongan kerja untuk tujuh posisi sekaligus, di antaranya Operation Process & Technology Senior Analyst, Data Center Junior Analyst, dan Cost Estimation Senior Engineer.

Melansir laman resmi Pertamina, berikut posisi yang disediakan, deskripsi pekerjaan tiap posisi, persyaratan bagi pelamar, dan tata cara pendaftarannya.

Berita selengkapnya baca di sini

2. Alasan Tony Fernandes Pilih Raline Shah Jadi Direktur AirAsia

CEO AirAsia Tony Fernandes menunjuk model dan bintang film Raline Shah menjadi direktur baru AirAsia Indonesia. Hal tersebut terungkap melalui foto yang diunggah Tony di Instagram.

Lalu, apa yang membuat Tony menggaet Raline Shah untuk duduk di posisi tersebut? Pria yang menjadi host acara The Apprentice Asia ini memilih Raline karena sosoknya yang pintar, kreatif, dan juga rendah hati.

Raline juga dianggap mampu menjadi sosok yang tepat untuk mempersiapkan perusahaan hingga nantinya melantai di bursa.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Fantastis, Pesangon Pekerja JICT Capai Rp 6 Miliar

Serikat Pekerja (SP) PT Jakarta International Countainer Terminal (JICT) akhirnya menghentikan lebih cepat aksi mogok kerja. Dalam rencana awal, aksi mogok akan dilakukan hingga 10 Agustus. Namun, pada Senin sore, aksi tersebut dinyatakan selesai. Dengan berhentinya aksi mogok tersebut maka aktivitas bongkar muat kembali berjalan normal.

Berhentinya aksi mogok tersebut bukan berarti tuntutan juga gugur. SP JICT tetap menolak perpanjangan kontrak dengan Hutchison Port Holdings yang akan habis pada 2019. Perpanjangan kontrak tersebut dianggap merugikan negara.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno pun menolak tuntutan SP JICT. Ia menegaskan bahwa tidak akan ada kerugian apa pun jika kontrak tersebut diperpanjang selama 10 tahun hingga 2029.

Berita selengkapnya baca di sini

Artikel Selanjutnya
Mau Magang? Ini 5 Industri RI yang Terbanyak Buka Lowongan
Artikel Selanjutnya
Cari Kerja? Cek Lowongan Terbaru di Freeport Indonesia