Sukses

Kaya Raya, 5 Hewan Ini Mewarisi Harta Triliunan dari Pemiliknya

Dengan jumlah kekayaan yang fantastis, hewan-hewan ini pun disebut sebagai hewan terkaya di dunia.

Liputan6.com, New York - Harta warisan biasanya diberikan pada anak kandung ataupun sanak keluarga. Tapi bagi pemilik dari lima hewan peliharaan ini, harta berlimpah yang mereka miliki justru diturunkan pada binatang kesayangannya.

Tak ayal, dengan jumlah kekayaan yang fantastis, hewan-hewan ini pun disebut sebagai hewan terkaya di dunia. Berikut ulasannya melansir therichest, Rabu (9/8/2017):

5. Tommaso

Tommaso (therichest)

Kucing hitam ini diselamatkan oleh seorang janda taipan properti asal Italia. Wanita bernama Maria Assunta tersebut mengambil kucing ini saat berusia 4 tahun di jalanan kota Roma. Ia merawatnya dengan sepenuh hati hingga akhir hayatnya.

Rasa sayangnya yang besar pada sang kucing juga membuatnya rela melakukan hal yang tak biasa. Saat sang janda wafat pada Desember 2011 ia mewariskan harta kekayaan US$ 13 juta atau Rp 173 miliar (kurs 1 US$ = Rp 13.323) termasuk aset-asetnya di bidang properti.

Maria bahkan meminta pengacaranya untuk menunjuk tempat penampungan binatang yang bisa merawat Tomasso setelah ia meninggal.

4. Blackie

Kucing blackie (therichest)

The Guinness Book of World Records mendapuk Blackie sebagai kucing terkaya di dunia. Kucing hitam ini mewariskan harta kekayaan sebesar US$ 25 juta atau Rp 333 miliar dari majikannya, Ben Rea. Dengan uang sebanyak itu, Blackie tentu bisa mendapat perawatan terbaik sepanjang hidupnya.

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kalu

3. Kalu

Kalu (therichest)

Kalu adalah nama dari seekor monyet hitam. Ia merupakan peliharaan dari Patricia O’Neill, putri dari atlet renang olimpiade Frank O'Neill. Kalu diselamatkan Patricia saat terjebak di pohon di pedalaman Zaire, Afrika. Tak hanya dibesarkan, monyet ini juga menjadi pewaris harta US$ 90 juta atau Rp 1,1 triliun milik Patricia.

2. Toby Rimes

Toby Rimes (therichest)

Anjing berjenis Poodle ini bukanlah hewan peliharaan biasa. Ia merupakan mantan hewan peliharaan Ella Wendel, orang kaya asal New York Amerika Serikat. Tak heran, saat pemiliknya meninggal, ia diwarisi harta sebanyak US$ 92 juta atau Rp 1,2 triliun.

3 dari 3 halaman

Guther IV

1. Gunther IV

Gunther IV (therichest)

Sebagai bentuk rasa sayangnya, seorang bangsawan asal Jerman Karlotta Lieberstein mewariskan hartanya senilai US$ 372 juta atau Rp 4,9 trilun kepada anjingnya Gunther III. Setelah Gunther III tewas, uang tersebut dialihkan pada anaknya Gunther IV, yang kini menjadi anjing terkaya di dunia.

Gunther IV saat ini memiliki beberapa properti atas namanya termasuk rumah bekas Madonna di Miami, Amerika Serikat. Tak hanya itu, Gunther IV juga bisa menikmati sebuah vila di Bahama lengkap dengan pelayan-pelayan handal.

Gunther IV tinggal dengan gaya hidup mewah dan steak menjadi makanannya sehari-hari. Dia merupakan anjing peliharaan paling beruntung, karena mendapat kasih sayang dan perawatan yang super elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.