Sukses

IHSG Berpeluang Menghijau, Cermati Saham Pilihan Ini

Laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) akan bergerak di kisaran 5.768-5.881 pada Kamis pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berpeluang naik pada perdagangan saham Jumat pekan ini. Aliran dana investor asing diperkirakan masih keluar dari pasar saham.

Analis PT Asjaya Indosurya Securities William Suryawijaya menuturkan, IHSG bergerak konsolidasi pada perdagangan saham Jumat pekan ini. Rilis data ekonomi neraca berjalan akan memengaruhi laju IHSG. Ia menuturkan, potensi kenaikan IHSG masih akan terlihat ditunjang oleh fundamental ekonomi yang masih kuat terjaga.

"IHSG akan bergerak di kisaran 5.768-5.881," kata William, dalam ulasannya Jumat (11/8/2017).

Sementara itu, analis PT Reliance Securities Lanjar Nafi mengatakan, IHSG bakal bergerak konsolidasi di kisaran 5.800-5.850. "Pergerakan cenderung mendatar pada IHSG membuat pola teknikal seakan tertahan pada level resistance 5.830 terdekat dan support di kisaran 5.800," jelas dia.

Untuk pilihan saham, Lanjar memilih saham PT Bank Danamon Tbk (BDMN), PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR), PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF), dan PT Gudang Garam Tbk (GGRM).

William memilih saham PT Jasa Marga Tbk (JSMR), PT Summarecon Agung Tbk (SMRA), PT Kalbe Farma Tbk (KLBF), dan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI).

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.