Sukses

Pasokan Apartemen Kelas Atas di Alam Sutera Bakal Bertambah

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses dengan proyek perdana Sautama yang diluncurkan tiga tahun lalu, PT Sutera Agung Properti kembali menawarkan proyek apartemen mewah. Perusahaan properti ini menawarkan Sautama Suites di wilayah Alam Sutera, Tangerang Banten. Sautama Suites ditujukan bagi masyarakat yang menginginkan hunian apartemen eksklusif.

Marketing Director PT Sutera Agung Properti, Boy Noviyandi, menjelaskan, Sautama Suites menempati luas lahan 1 hektare dan dikelilingi oleh pemandangan alam. Dengan begitu, apartemen kelas atas ini akan memberikan ketenangan bagi para penghuni sehingga menjadikan hidup lebih berkualitas.

Sautama Suites memiliki tinggi 29 lantai dengan total hanya 102 unit yang terdiri dari 96 unit tipe 3BR dan 6 unit penthouse. "Setiap lantai unitnya tipe 3BR dengan ukuran 167 m2 yang terdiri dari empat unit," jelas dia dalam keterangan tertulis, Sabtu (12/8/2017).

"Lantai tipe penthouse hanya memiliki dua unit dengan masing-masing ukuran 350 meter persegi. Sautama Suites juga menyediakan dua parkir lot bagi penghuni," tambah dia. 

Hingga saat ini Sautama Suites telah terjual 30 persen dan harga per meter perseginya dimulai dari Rp 29 juta. Sedangkan harga per unit dengan tipe 3BR berkisar mulai dari harga Rp 4,8 miliar.

Sautama Suites dibangun sedemikian rupa untuk mengutamakan sirkulasi udara dan cahaya, sehingga penghuni memiliki kualitas hidup yang tinggi. Masing-masing unit memiliki private lift yang dapat diakses dengan akses card.

Serupa dengan tower sebelumnya, Sautama Suites juga menggunakan fin-fin emas yang menutupi beberapa bagian facade bangunan yang berfungsi sebagai sun shading untuk ruang-ruang di dalamnya.

Setiap spesifikasi dan interior dibuat sedemikian rupa untuk menunjang kualitas hidup para penghuni. Living area pada unit menggunakan marmer, dan pada area kamar tidur menggunakan engineered wood.

Kamar mandi utama dilengkapi dengan sistem toilet neorest dari Toto. Adapun sanitary hardware lainnya menggunakan merek sekelas Grohe dan Villeroy and Boch.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

    Artikel Selanjutnya
    Catat Tipe Kamar Sebelum Beli Apartemen Meikarta
    Artikel Selanjutnya
    Indeks Harga Properti Komersial Menurun