Sukses

Ada Rumah Murah Cicilan Rp 1 Juta di Tangerang, Tertarik?

Liputan6.com, Jakarta Rumah murah dengan cicilan ringan menjadi incaran masyarakat. Pengembang berlomba menghadirkan rumah dengan harga terjangkau yang juga memenuhi program sejuta rumah pemerintah.

Selain harga murah, pengembang juga menawarkan uang muka rendah demi menggaet konsumen. Hal ini seperti rumah yang dibangun oleh PT Arifindo Adiputra Ariaguna, Daru Estates di Jambe, Tangerang, Banten, di Pameran Indonesia Properti Expo, JCC Senayan, Jakarta.

"Kami membangun rumah dengan harga Rp 141 juta," ujar Direktur PT Arifindo Adiputra, Dewi Kartika, di acara Indonesia Properti Expo di Jakarta, Minggu (13/8/2017).

Dewi mengatakan, selain menawarkan harga yang murah, pihaknya juga memberikan keringanan uang muka atau down payment dan cicilan per bulan. Hanya dengan uang Rp 5 juta untuk uang muka, konsumen sudah bisa memiliki rumah tersebut.

"Cukup DP Rp 5 juta all-in, cicilan 1 juta per bulan, dapat rumah dengan sertifikat SHM," tambahnya.

Dia juga mengatakan, Daru Estate memiliki letak yang strategis dalam hal akses transportasi. Transportasi punya peranan penting dalam perkembangan sebuah proyek properti.

"Lokasinya kurang lebih 100 meter dari Stasiun Kereta Daru. Hal ini sangat memudahkan warganya menuju tempat kerja karena memilliki waktu tempuh hanya 1 jam dari Stasiun Kereta Daru ke Stasiun Kereta Tanah Abang.

"Ini menjadi solusi bagi masyarakat berpenghasilan rendah yang belum memiliki rumah. Dari pada harus kontrak atau kos lebih baik miliki rumah sendiri dengan cicilan 1 juta per bulan layaknya kontrak atau kos," tuturnya.

Seperti diketahui, Pameran Indonesia Properti Expo 2017 di JCC Senayan, Jakarta, diselenggarakan sejak 11 Agustus 2017 hingga 20 Agustus 2017. Rumah subsidi di pameran tersebut dijual mulai Rp 110 juta hingga Rp 140 jutaan. Pameran diikuti oleh 201 booth dengan rincian 117 non-MBR dan 84 MBR.

Artikel Selanjutnya
Mau Rumah Rp 140 Jutaan Plus Diskon Besar? Datang ke Pameran Ini!
Artikel Selanjutnya
Jadi Kota Termahal di Rusia, Berapa Biaya Hidup di Moskow?