Sukses

Demi Anak, Beyonce dan Jay Z Beli Rumah Seharga Rp 1,8 Triliun

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebriti papan atas Beyonce dan Jay Z baru saja dikaruniai anak kembar. Buah hati yang dinamakan Sir Carter dan Rumi tersebut pun langsung disuguhkan dengan berbagai fasilitas mewah. Beyonce dan Jay Z dikabarkan membeli sebuah rumah baru untuk bisa mengakomodir kebutuhan sang bayi.

Menariknya, rumah yang dibeli Beyonce ini bukanlah rumah biasa. Rumah tersebut super megah, hingga pasangan suami istri ini harus merogoh kocek hingga US$ 135 juta atau Rp 1,8 triliun.

Melansir Eonline.com, Senin (14/8/2017), dengan harga semahal itu, rumah anyar Beyonce dan Jay-Z tentunya memiliki beragam fasilitas mewah. Mulai dari kolam renang berjumlah empat, helipad, hingga kaca anti peluru.

Rumah tersebut juga dilengkapi dengan delapan kamar tidur dan 11 kamar mandi. Garasi rumah itu luasnya mampu menampung hingga 15 mobil.

Terletak di Malibu, California, rumah mewah ini dilengkapi dengan empat fitness dan spa pribadi. Rumah ini tentu akan bisa memanjakan Beyonce, Jay-Z, dan kedua anak kembarnya.

Jay Z, Beyonce, Bel Air House photos

Hampir sebulan setelah kabar persalinannya beredar, Beyonce juga disebut-sebut telah mempekerjakan serombongan staf baru untuk membantunya mengurus sang buah hati.

Ace Showbiz baru-baru ini memberitakan bahwa Beyonce dan Jay Z baru saja menyewa tenaga 18 pekerja baru di rumah mereka. Para pekerja ini termasuk tenaga keamanan tambahan, enam pengasuh, dua asisten rumah tangga, dan suster yang bekerja bergantian selama 24 jam sehari.

Tak hanya itu, pasangan yang duet dalam lagu "Crazy in Love" ini juga memesan mobil antipeluru.

"Pasangan ini bahkan menyewa seorang pakar untuk menyiapkan akun di media sosial dan tagar untuk kedua bayi ini," tutur seorang sumber yang tidak ingin disebut namanya.

Beyonce pertama kali memperlihatkan wujud sang buah hati dalam unggahan foto di instagram. Ia mengunggah foto saat tengah menggendong buah hatinya dan menuliskan "Sir Carter dan Rumi berumur 1 bulan hari ini," dalam keterangan foto.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:


Artikel Selanjutnya
Bujet Skincare Presiden Prancis Emmanuel Macron Rp 400 Juta
Artikel Selanjutnya
Jadi Kota Termahal di Rusia, Berapa Biaya Hidup di Moskow?