Sukses

Top 3: Kecoak Bikin Remaja Asal Taiwan Jadi Jutawan

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang akan Anda lakukan demi mendapat uang ratusan juta? Banyak pilihan yang bisa dilakukan, mulai dari mencari pekerjaan bergaji tinggi hingga beralih profesi menjadi pengusaha.

Seorang remaja asal Taiwan mampu mengumpulkan uang berlimpah dengan cara yang tidak biasa. Pria bernama Tong tersebut meraup omzet ratusan juta dari hasil beternak kecoak.

Artikel mengenai pemuda Taiwan yang beternak kecoak dan dapat mengumpulkan uang ratusan juta tersebut menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Senin (14/8/2017):

1. Beternak Kecoak, Remaja Ini Sukses Cetak Untung Ratusan Juta

Seorang remaja asal Taiwan mampu mengumpulkan uang berlimpah dengan cara yang tidak biasa. Pria bernama Tong tersebut meraup omzet ratusan juta dari hasil beternak kecoak.

Ya, serangga yang bagi sebagian orang menakutkan ini justru merupakan aset yang berharga bagi Tong. Lewat beternak kecoak Tong mampu meraih omzet lebih dari US$ 72 ribu atau Rp 959 juta per tahun.

Berita selengkapnya baca di sini

2. Saatnya Pekerja Lepas Lirik Asuransi Kesehatan Jadi Investasi

Banyak keuntungan yang bisa dipetik dengan menjadi pekerja lepas atau freelancer, seperti waktu kerja yang lebih fleksibel dan bebas. Kamu dapat bekerja kapan saja dan di mana saja tanpa terjebak oleh peraturan kantor yang ketat.

Namun, dengan begitu kamu tidak berkesempatan mengenyam fasilitas kantor seperti asuransi kesehatan dan ketenagakerjaan. Sehingga, mau tidak mau, kamu dituntut lebih aktif dalam mengurus asuransi kesehatanmu sendiri. Karena sudah tidak ada lagi perusahaan yang akan mengurus dan menanggung masalah kesehatannmu.

Meski tidak semudah mengurus BPJS melalui kantor, asuransi kesehatan ini sangat layak untuk dipertimbangkan.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Pengembangan Bandara Notohadinegoro di Jember Selesai 2019

Pengembangan Bandara Notohadinegoro di Jember Jawa Timur ditargetkan segera terwujud. Hal tersebut dipastikan secara langsung oleh Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Jember, pada Minggu lalu.

"Bandara Jember sudah kita siapkan. Nanti kita mulai 2018. Diperpanjang runway, terminal diperbesar," ujar Presiden usai membagikan 1.725 Kartu Indonesia Pintar di SMP Negeri 7 Jember.

Targetnya, perluasan bandara tersebut akan selesai pada 2019. Selain perluasan, bandara tersebut akan menjadi bandara embarkasi haji. "Selesai 2019. Butuh waktu dua tahun," ungkap Jokowi.

Berita selengkapnya baca di sini

Artikel Selanjutnya
Top 3: Penampakan Smartphone di Lukisan Tua Paling Hits
Artikel Selanjutnya
Top 3: Smartphone Muncul di Lukisan Tua Bikin Geger