Sukses

Mengintip Lokasi Panasonic Pamer Produk Unggulan di Malaysia

Panasonic home-2-com sollution center dibangun pada Maret 2017, dan pertama dibangun di ASEAN.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Panasonic membangun Showcase Home-2-com Solution Center di The Vertical Podium, Bangsar South, Kuala Lumpur, Malaysia, pada Maret 2017.

Solution center itu pertama yang dibangun di ASEAN. Panasonic Home-2-Com ini berfungsi sebagai tempat yang memberikan referensi untuk berbagai segmen B2B dengan menampilkan beragam teknologi yang diaplikasikan baik di rumah, kota, dan daerah komersial.

"Showcase ini termasuk baru sejak Maret 2017. Jadi relatif baru. Ini sebagai showcase product dan technology. Di showcase ini sangat lengkap," ujar General Manager Strategic B2B Development Panasonic Malaysia Sdn Bhd Tan Chee Hon, seperti ditulis Selasa (15/8/2017).

Panasonic Home-2-Com Solution Center ini menjajakan produk dan solusi yang menyeluruh, dalam kategori indoor air quality (IAQ), energi, penerangan LED, keamanan, komunikasi, perangkat audio visual profesional, smart solutions dan lifestyle appliances.

Solution Center ini tidak melayani pembelian, ini sebagai tempat untuk mengenalkan produk dan teknologi Panasonic kepada pengunjung.

Saat berkunjung ke showcase tersebut pengunjung akan dimanjakan dengan desain yang dibuat nyaman dan melihat produk Panasonic dengan teknologi yang dikembangkan. Ketika memasuki solution center itu, pengunjung akan disuguhi produk berteknologi tinggi yang dapat digunakan di rumah.

Di dekat pintu masuk showcase Home-2-com, terdapat produk yang merupakan koleksi shokunin yang merupakan produk ramah lingkungan. Produk menggunakan teknologi ramah lingkungan tersebut dipakai untuk produk kulkas, air purified, dan lainnya.

Kemudian living studio system. Di tempat ini, Anda akan dimanjakan dengan peralatan rumah tangga berteknologi tinggi yang digunakan di dapur mulai dari kompor, lemari di dapur yang memberikan kemudahan bagi pengguna.

Usai lewati area home, di solution center itu memamerkan produk yang dapat diaplikasikan di kota dan daerah komersial. Produk-produknya beraneka ragam mulai dari penerangan LED, keamanan, pendingin udara dan lainnya.

Bahkan di solution center juga memamerkan produk dari Panasonic untuk pre cast wall. Panasonic selain memproduksi produk elektronik juga membuat pre cast wall. sebagai bagian usaha dari home and living. 

"Produk ini sudah dikembangkan selama 50 tahun di Jepang. Sedangkan di Asia Tenggara baru sekitar 3-4 tahun ini," ujar dia.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.