Sukses

Top 3: Hari Belanja Diskon Beri Potongan hingga 72 Persen

Hari Belanja Diskon menjadi salah satu artikel paling dicari.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik bagi yang suka berbelanja. Satu lagi festival belanja digelar.  Kali ini, Himpunan Penyewa Pusat Belanja Indonesia (Hippindo) menggelar Hari Belanja Diskon (HBD) Indonesia.

Festival ini dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72. Diskon besar-besaran diberikan pada momen ini. Acara tersebut berlangsung ada 17-20 Agustus 2017.

Artikel perihal festival ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Lengkapnya, simak rangkuman 3 berita paling dicari, Selasa (15/8/2017):

1. Sambut HUT RI, Hari Belanja Diskon Beri Potongan hingga 72 Persen

Untuk meningkatkan minat belanja masyarakat sekaligus bagian dari perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia, Himpunan Penyewa Pusat Belanja Indonesia (Hippindo) menggelar Hari Belanja Diskon (HBD) Indonesia.

Rangkaian acara tersebut terbagi menjadi dua. Pertama, HBD Indonesia yang akan digelar di pusat-pusat belanja di seluruh Indonesia mulai dari mal modern, ruko, hingga bandara. Acara tersebut berlangsung ada 17-20 Agustus 2017.

Kedua, panitia juga menyelenggarakan festival belanja terbesar bertajuk "Happy Birthday Indonesia Festival" pada 15-27 Agustus 2017 di Gambir Expo, JIExpo Kemayoran.

Berita selengkapnya

2. Mahasiswa, Ini Cara Tambah Uang Saku Tanpa Harus Minta Orang Tua

Berstatus sebagai mahasiswa tentu membuat Anda bisa lebih fleksibel mengatur waktu. Selain memiliki tanggung jawab untuk kuliah, Anda juga bisa menambah uang saku dengan beberapa pekerjaan paruh waktu.

Pasalnya dengan hanya mengandalkan uang jatah dari orang tua yang seringnya pas-pasan, masih banyak kebutuhan yang harus dipenuhi. Berikut tujuh cara mendapat uang saku tambahan melansir thepennyhoarder.com, Senin (14/8/2017):
Berita selengkapnya

3. Bisnis Potensial yang Bisa Dijalankan dari Rumah

Apakah Anda memiliki keinginan untuk menjalani bisnis dan usaha lainnya? Atau menjadi freelancer ? Jika Anda berpikir seperti itu berarti sudah menyadari, Anda adalah orang yang bebas dan tidak mau terikat oleh banyak aturan seperti di kantor.

Yang penting dalam memulai usaha atau bisnis di rumah adalah mendapatkan keuntungan yang besar dari modal yang kecil. Anda membutuhkan kedisiplinan yang baik atau bersedia mengembangkannya. Bisnis Anda adalah pekerjaan dan Anda harus terus melakukannya.

Seiring berjalannya waktu, mungkin lebih cepat dari yang Anda sadari, Anda dapat menghasilkan uang yang benar-benar bagus untuk Anda sendiri atau mengembangkan bisnis Anda ke hampir semua ukuran. Berikut adalah kegiatan yang mungkin Anda coba dengan biaya rendah di rumah menurut Inc-asean.com, seperti ditulis Sabtu (12/8/2017):

Berita selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini