Sukses

Honda Prospect Motor Buka Lowongan Kerja, Cek Infonya di Sini

Lowongan kerja Honda Prospect Motor dibuka hingga 6 September 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Anda sedang mencari kerja? Mungkin melamar di PT Honda Prospect Motor atau HPM adalah pilihan yang tepat untuk Anda coba. Pasalnya, perusahaan ini sedang membuka lowongan kerja hingga 6 September 2017.Perusahaan yang cukup berpengaruh terhadap industri otomotif di Indonesia ini membuka lowongan untuk enam posisi sekaligus, di antaranya posisi IT-Staff, Advertising Strategy & Design Staff, dan Product Planning Staff.

Melansir laman resmi PT Honda Prospect Motor, honda-indonesia.com, Rabu (16/8/2017), berikut posisi lowongan kerja yang disediakan, peran tiap posisi, kualifikasi khusus bagi pelamar kerja, dan tata cara pendaftarannya:

1. Product Planning Staff

Deskripsi pekerjaan: bertanggung jawab untuk menganalisis informasi pasar otomotif, serta membuat spesifikasi dan fitur produk Honda.

Kualifikasi khusus:1. Laki-laki;2. Pendidikan S1 Teknik Industri atau Teknik Mesin;3. Usia maksimal 27 tahun;4. GPA minimal 3,0 (skala 4,0);5. Memiliki ketertarikan serta mengikuti perkembangan dunia otomotif;6. Lebih disukai apabila dapat mengendarai mobil dan memiliki SIM A;7. Bersedia ditempatkan di Sunter, Jakarta Utara.2. Part-Procurement Staff

Deskripsi pekerjaan: bertanggung jawab dalam menerima order sparepart dari negara importir, melakukan pengadaan sparepart untuk kebutuhan ekspor, serta memastikan sparepart export selalu tersedia dan dikirim tepat waktu.

Kualifikasi khusus:1. Laki-laki atau perempuan;2. Pendidikan S1 Teknik Industri atau Manajemen;3. Usia maksimal 27 tahun;4. GPA minimal 3,0 (skala 4,0);5. Bersedia ditempatkan di Sunter, Jakarta Utara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

3. Dealer Skill Development Staff

Deskripsi: bertanggung jawab dalam memberikan pelatihan kepada seluruh dealer Honda di Indonesia, melakukan pengembangan aktivitas training kepada dealer, serta memastikan proses training berjalan dengan baik.

Kualifikasi khusus:1. Laki-laki atau perempuan;2. Pendidikan S1 Komunikasi, Manajemen, Teknik Industri, atau Teknik Mesin;3. Usia maksimal 27 tahun;4. GPA minimal 3,0 (skala 4,0);5. Memiliki kemampuan analisa yang baik;6. Komunikatif dan memiliki penampilan yang menarik;7. Mampu melakukan presentasi dengan baik dan menarik;8. Dapat mengendarai mobil dan memiliki SIM A;9. Memiliki pengetahuan tentang dunia otomotif;10. Bersedia ditempatkan di Sunter, Jakarta Utara.4. Advertising Strategy & Design Staff

Deskripsi pekerjaan: bertanggung jawab untuk merancang promosi produk-produk mobil Honda, mengontrol eksekusi iklan dan strategi penempatan melalui media massa.

Kualifikasi khusus:1. Laki-laki;2. Pendidikan S1 Advertising, Desain Komunikasi Visual, atau Marketing Communication;3. Usia maksimal 27 tahun;4. GPA minimal 3,0 (skala 4,0);5. Dinamis dan kreatif serta komunikatif;6. Lebih disukai apabila memiliki pengalaman di bidang komunikasi iklan sebagai visual designer serta menguasai program-program design (diutamakan Adobe Photoshop, Illustrator, Adobe Premiere Pro), serta menguasai bidang fotografi;7. Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik (lisan maupun tulisan);8. Memiliki minat dan pengetahuan tentang dunia otomotif;9. Bersedia ditempatkan di Sunter, Jakarta Utara.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

5. Warranty Payment Staff

Deskripsi pekerjaan: bertanggung jawab dalam proses pembayaran klaim garansi kepada dealer dan pengontrolan bujet departemen.

Kualifikasi khusus:1. Perempuan;2. Usia maksimal 27 tahun;3. GPA minimal 3,0 (skala 4,0);4. Pendidikan D3 Manajemen atau Akuntansi;5. Bersedia ditempatkan di Sunter, Jakarta Utara.6. IT-Staff

Deskripsi pekerjaan: bertanggung jawab memantau jaringan komputer yang ada di perusahaan, membuat web dan pemeliharaannya, membuat program dan pemeliharaannya, melakukan troubleshooting serta menyediakan pelayanan yang terkait dengan IT.

Kualifikasi khusus:1. Laki-laki atau perempuan;2. Pendidikan S1 Teknik Informatika atau Sistem Informasi;3. Usia maksimal 27 tahun;4. GPA minimal 3,0 (skala 4,0);5. Bersedia ditempatkan di Sunter, Jakarta Utara/Karawang, Jawa Barat.Tata Cara Pendaftaran:

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan, silakan segera melakukan pendaftaran dengan mengisi form yang tersedia untuk melamar posisi yang Anda inginkan di website http://s.id/recruitmenthpmIngat, pendaftaran hanya dibuka hingga 6 September 2017. Semoga berhasil!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini