Sukses

Top 3: Lowongan Kerja di BUMN

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Engineering Procurement & Construction (EPC, Manufacturing dan Foundry), yaitu PT Barata Indonesia (Persero) tengah membuka kesempatan kerja bagi penyandang gelar sarjana. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 16 Agustus 2017.

PT Barata Indonesia menyediakan lowongan untuk lima posisi sekaligus, di antaranya posisi Finance & Accounting Staff, Public Relations Staff, dan Human Resources Staff.

Artikel mengenai lowongan kerja di Barata Indonesia ini menjadi salah satu artikel yang banyak di baca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis pada Rabu (16/8/2017):

1. Sedang Cari Kerja? BUMN Ini Buka Lowongan

PT Barata Indonesia (Persero) membuka kesempatan kerja bagi lulusan S1. Terdapat lima posisi yang ditawarkan yaitu Finance & Accounting Staff, Public Relations Staff, dan Human Resources Staff.

Nantinya, para calon profesional muda ini akan ditempatkan di Kantor Pusat Gresik dan Kantor Cabang yaitu Tegal, Cilegon, Jakarta, dan Medan. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 16 Agustus 2017.

Berita selengkapnya baca di sini

2. 8 Cara Jitu Agar Bisnis Bisa Berkembang Pesat

Mengembangkan sebuah bisnis tidaklah semudah yang banyak disampaikan dalam materi seminar atau mentoring bisnis. Butuh perjuangan, pengorbanan, dan kerja ekstra keras agar bisnis bisa bergerak dari titik nol hingga tahap berkembang dan menghasilkan profit bagi pemiliknya.

Bagi pengusaha pemula, seolah tak pernah ada waktu untuk berleha-leha. Bahkan, semakin bisnis terus berkembang, harus lebih giat lagi agar bisnis bisa langgeng dan lebih besar dari sebelumnya.

Para pengusaha yang saat ini telah berhasil membesarkan bisnisnya waktu kali pertama tentu pernah merasakan masa-masa bisnis mulai merangkak menuju pertumbuhan yang sering menguras energi dan dana.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Ini Daftar Kereta Api Lokal yang Gratis pada 17 Agustus 2017

PT Kereta Api Indonesia (Persero) bakal menggratiskan seluruh perjalanan Kereta Api (KA) Lokal dan Kereta Rel Listrik (KRL) pada 17 Agustus 2017. Bagi masyarakat yang sudah terlanjut membeli tiket untuk periode tersebut dapat menukarkan di stasiun.

Direktur Utama Kereta Api Indonesia Edi Sukmoro menjelaskan, langkah perseroan menggratiskan tiket perjalanan KA Lokal dan KRL ini merupakan bagian persembahan dari KAI dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia 72.

Berita selengkapnya baca di sini

Artikel Selanjutnya
Mau Magang? Ini 5 Industri RI yang Terbanyak Buka Lowongan
Artikel Selanjutnya
Lowongan Dibuka, Tagar CPNS Dominasi Trending Topic Indonesia