Sukses

5 Kota Terbaik untuk Wisata Belanja di Dunia

Liputan6.com, Jakarta Berbelanja merupakan hal yang menyenangkan, apalagi bagi para kaum hawa. Dengan berbelanja, Anda bisa melupakan segala masalah yang ada dan asik membeli barang keperluan. Tapi harus tetap hati-hati. Kalau tidak, pengeluaran Anda bertambah dan uang habis.

Meski demikian, kebiasaan berbelanja tidak pernah bisa dipisahkan dari masyarakat. Berikut adalah kota belanja terbaik dunia yang menjadi favorit banyak orang versi CNN Travel, Minggu (20/8/2017):

1. New York

Di kota mana lagi Anda melihat balita berlarian dengan balon dan barang- barang bermerek? Kota ini memiliki begitu banyak keragaman dalam gaya dan interpretasi. Di New York, Anda dapat menmukan berbagai macam brand. Mulai dari merek lokal hingga mewah yang benar- benar akan memanjakan para penikmat belanja.

2. Tokyo

Department store menjadi tempat favorit untuk berbelanja di Tokyo. Sebab, bayak retail- retail department store yang membuka toko terbesar dan terlengkapnya di kota ini. Untuk berbelanja di sini, Anda bisa menggunakan Bahasa Inggris, Cina, atau pun Korea. Belanja di Tokyo juga sangat terjangkau, menurut Globe Shopper City Index, dengan belanja termurah keempat di Asia, dan harga rata-rata termurah.

1 dari 2 halaman

London

3. London

Globe Shopper City Index mencatat bahwa London melampaui semua kota Eropa lainnya baik dalam jumlah toko maupun ketersediaan merek internasional dan lokal. Belanja di London yang terbaik adalah berani, eklektik dan internasional. Contoh kasus: department store Liberty.

4. Kuala Lumpur

Tiga dari 10 mall terbesar di dunia ada di KL, termasuk 1 Utama, mal terbesar keempat di dunia dengan lebih dari 650 toko, fasilitas panjat tebing indoor terbesar di Asia, taman atap besar dengan 500 spesies tanaman eksotis dan hutan hujan dalam ruangan dengan kolam koi dan Akuarium air tawar.

5. Paris

Toko-toko terbaik di Paris tidak menjual pakaian. Mereka menjual gaya hidup. Inilah mengapa banyak orang yang senang berbelanja di sini.

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Jawara GFNY: Lombok Destinasi Sport Tourism Kelas Dunia
Artikel Selanjutnya
Pertahankan Warisan Budaya, Solo Menggelar Wisata Kampung Kota