Sukses

Unik, Baju Renang Bergambar Jas Ini Dijual Rp 52 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Desain yang khas menjadi salah satu pertimbangan orang membeli sebuah produk. Desainer asal Amerika Serikat (AS) Thom Browne nampaknya paham betul akan hal tersebut. Di dalam koleksi musim semi yang baru dirilis, desainer ini mengeluarkan produk baju renang yang sangat unik.

Berbeda dengan desain baju renang kebanyakan, baju renang keluaran terbaru Thom didesain khusus agar mirip dengan jas. Bagi mereka yang tertarik, baju renang seperti ini dibanderol dengan harga US$ 3.900 atau setara Rp 52 juta (estimasi kurs 13350 per dolar AS).

Jika seseorang memakai baju ini, tampak seperti ia sedang menggunakan jas. Baju renang di desain sangat detail dengan berbagai gambar kelengkapan jas seperti kemeja putih, celana panjang hingga dasi.

Diberi nama Trompe L’Oeil, baju unik ini pertama kali diperkenalkan Thom pada pagelaran busana di 2016 akhir. Sesaat setelahnya, langsung banyak orang yang tertarik untuk membeli. Namun sayang, koleksi ini ia masukkan khusus dalam kategori Haute Couture.

Hal ini dikarenakan Thom menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk memproduksi satu baju. Ia juga berkolaborasi dengan desainer khusus baju renang, Shane Jones.

Meski mampu menarik perhatian masyarakat luas akan desain yang ia keluarkan, ini bukanlah kali pertama baju renang mirip jas ini diproduksi. Sebelumnya, perusahaan asal Jepang Quick Silver pernah merilis produk yang mirip di tahun 2015.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:


Artikel Selanjutnya
Mahalnya Gaun Raisa Seharga DP Rumah Dua Lantai
Artikel Selanjutnya
Heboh, Tas Keranjang Belanja Jadi Aksesori Mahal di Eropa