Sukses

Meikarta Tawarkan Apartemen Mulai Harga Rp 127 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Lippo Group tengah membangun sebuah kota mandiri di Cikarang, Jawa Barat dengan nama Meikarta. Meski dibangun oleh pengembang besar sekelas Lippo, namun harga unit apartemen yang ditawarkan cukup terjangkau.

Chief Marketing Officer (CMO) Lippo Homes Jopy Rusli menyatakan, ada lima tipe unit apartemen yang ditawarkan saat ini, yaitu tipe studio dengan luas 21,91 meter persegi, tipe 1 kamar tidur dengan luas 36,93 meter persegi, tipe 2 kamar tidur dengan luas 42,58 meter persegi-66,96 meter persegi.

Kemudian, tipe 3 kamar tidur dengan luas 63,8 meter persegi-75,23 meter persegi dan tipe 4 kamar tidur dengan luas 82,98 meter persegi-98,29 meter persegi.

‎"Untuk tipe studio 1 kamar tidur mulai Rp 127 juta. ‎Ini harga yang terjangkau bagi masyarakat luas. Kami ingin jadi bagian program pemerintah untuk membangun rumah sejuta unit per tahun. Kami berusaha jangkau seluruh lapisan masyarakat," ujar dia di Cikarang, Jawa Barat, Kamis (17/8/2017).

Sementara itu, Marketing Meikarta, Sahala mengatakan, untuk tipe unit tertinggi yaitu 4 kamar tidur saat ini ditawarkan dengan harga Rp 800 juta-Rp 900 juta per unit.

Untuk besaran cicilan tipe studio berkisar antara Rp 1,2 juta-Rp 1,5 juta dengan tenor 15 tahun. Mengingat tingginya minat akan unit apartemen di Meikarta, masyarakat disarankan untuk memesan unit terlebih untuk mendapatkan nomor urut pemesanan (NUP) dengan membayar Rp 2 juta. Nantinya uang tersebut akan dimasukkan ke dalam uang muka (down payment/DP).

"Kita ada ‎lima cara pembayaran, yaitu cash, cicilan 12 kali, cicilan 24 kali, KPA (Kredit Pemilikan Apartemen) bank DP 10 persen, KPA 5 persen," tandas dia.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Cek Harga BBM Pertamina, Shell dan Total, Mana Lebih Murah?
Artikel Selanjutnya
Harga Emas Antam Kini di Posisi Rp 614 Ribu per Gram