Sukses

Rogoh Rp 241 Juta, Pasangan Ini Gelar Pernikahan di Kandang Babi

Liputan6.com, New York - Bisa mengadakan pesta pernikahan mewah dan meriah adalah mimpi dari tiap wanita. Apalagi jika momen tersebut dihabiskan bersama kerabat terdekat, keluarga dan orang terkasih.

Tapi apa jadinya apabila momen pernikahan yang diidam-idamkan justru berjalan tidak sesuai harapan? Kekecewaan yang besar pun pasti akan dirasakan.

Hal inilah yang terjadi oleh seorang mempelai wanita asal Inggris bernama Steph. Calon suaminya, Billy Grieves, mengajaknya untuk menikah di kandang babi. Lebih mencengangkannya lagi, Billy bahkan sudah mengeluarkan uang sebesar 14 ribu pound sterling atau Rp 241 juta (kurs 1 pound sterling = Rp 17.702) untuk menyelenggarakan pesta pernikahan tersebut.

Lalu apa yang membuat pria ini nekat melakukan hal yang tak biasa? Ternyata, Pria berusia 27 tahun ini memang sangat menyukai babi. Sehingga untuk pernikahannya, Billy mempersiapkannya dengan tema babi. Bermaksud ingin membuat Steph senang, tetapi yang ada justru malah membuat calon pengantin wanitanya kecewa.

Steph, sang mempelai wanita bekerja sebagai seorang eksekutif pengembang di Mansfield Woodhouse, Nottingham. Kesibukan pekerjaan membuat Steph memberikan mandat penuh pada calon suaminya untuk merencanakan semua persiapan pernikahan.

Namun, wanita berusia 23 tahun ini tak pernah menyangka jika Billy menghabiskan uang begitu banyak untuk mengadakan pernikahan bertema babi.

Sebanyak lebih dari 50 ekor babi yang didatangkan Billy di hari pernikahannya. Pria yang berprofesi sebagai petugas pemadam kebakaran ini juga ingin menggunakan babi tersebut sebagai pengiring pengantin. Billy berkeinginan besar untuk bisa memecahkan rekor dunia pernikahan dengan mendatangkan babi dalam jumlah terbanyak.

"Saya ingin memiliki pernikahan bertema babi. Menikah di antara banyak babi di peternakan babi. Saya yakin Steph akan menyukainya," tutur Billy dilansir dari Dailymail.co.uk, Minggu (20/8/2017).

Setelah melihat bagaimana Billy mengatur acara pernikahannya, Steph sangat terkejut dan kecewa. Ia bahkan ingin membatalkan acara pernikahannya akibat malu.

"Ini adalah lelucon. Saya tidak ingin pernikahan bertema ini. Saya menginginkan pernikahan yang menyenangkan," ujar Steph.

"Saya sangat marah sekarang, saya tidak ingin melanjutkan pesta pernikahan ini. Saya sedang marah," lanjutnya.

Namun akhirnya, pernikahan tersebut tetap dilangsungkan oleh pasangan yang telah menjalin asmara selama tiga tahun ini. Meski sempat terjadi perselisihan, Steph berusaha menerima aksi konyol Billy dan memuji usahanya. Mereka pun melangsungkan pernikahan bertema babi walau harus menyesuaikan kondisi tanah yang becek.

Artikel Selanjutnya
Bujet Skincare Presiden Prancis Emmanuel Macron Rp 400 Juta
Artikel Selanjutnya
Beli Neymar, Skuat PSG Masih Kalah dari Real Madrid