Sukses

Fantastis, Kim Kardashian Dulang Rp 192 Miliar dalam 3 Jam

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Kim Kardashian sukses mendapat uang berlimpah dalam waktu yang singkat. Lewat bisnis kosmetik yang ia jalankan, wanita 36 tahun tersebut mampu meraup US$ 14,4 juta atau setara Rp 192 miliar dalam waktu tiga jam saja.

Produk kosmetik pertama yang dijual Kim adalah contouring stick. Dilansir dari Buzzfeed.com, Senin (21/8/2017), seolah tidak ada tantangan, produknya mampu ludes di pasaran dalam waktu yang singkat.

Bisnis kosmetik yang digarap Kim berdiri dibawah bendera Kim Kardashian West. Kim yang sempat menjadi model sampul majalah Forbes pada tahun lalu menempati peringkat nomor 47 dalam daftar selebriti kaya.

“Tahun ini sangat menyenangkan bagi saya karena ini pertama kali saya menjauh dari kesepakatan lisensi dan bergeser menjadi seorang pemilik,” kata Kim di forum Forbes Women’s Summit, tahun lalu.

Kim Kardashian ternyata bukanlah satu-satunya anggota keluarga yang mampu sukses di bisnis kosmetik. Adiknya, Kylie Jenner juga mampu mereguk sukses besar.

Kylie Jenner mengaku bahwa ia mampu meraup pendapatan hingga US$ 420 juta atau setara dengan Rp 5,6 triliun. Padahal, kosmetik yang terkenal dengan produk liquid lipstiknya itu baru eksis 18 bulan.

Wanita 20 tahun itu pun menjadi pengusaha sukses muda yang diprediksi mampu memiliki penghasilan besar pada tahun 2022 nanti. Kesuksesan bisnis kosmetik Kim Kardashian dan Kylie bahkan mampu menyaingi perusahaan-perusahaan kosmetik lainnya yang sudah lebih dulu eksis.

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.