Sukses

6 Trik Mudah Hasilkan Uang

Berikut adalah kemungkinan bagaimana menghasilkan uang dengan cepat yang bisa dipakai untuk menabung.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti menginginkan untuk memiliki banyak uang tanpa perlu bekerja terlalu keras. Saat ini memang kebanyakan masyarakat lebih suka akan sesuatu yang "instan" hingga ke hal pekerjaan pun.

Di sisi lain, bagi seseorang untuk menabung juga makin sulit. Itu lantaran gaya hidup dan gaji tak meningkat.Berikut adalah kemungkinan bagaimana menghasilkan uang dengan cepat dan bisa digunakan untuk menabung, seperti dikutip dari laman business insider, yang ditulis Sabtu (26/8/2017):

1. Menjual Barang yang Sudah Tidak Digunakan

Jika Anda memiliki banyak barang yang sudah tidak dipakai, manfaatkan itu untuk menjadi pundi- pundi uang. manfaatkan situs- situ penjual barang layak pakai atau media sosial. Anda hanya membutuhkan gambar berkualitas, beberapa ide untuk promosi, dan kemampuan untuk mengunggah. Dengan itu barang tersebut akan menghasilkan uang bila sudah laku.

2. Menyewakan Kamar

AirBnB adalah cara terbaik untuk menghasilkan uang tambahan. Banyak orang sekarang menyewakan apartemen mereka untuk menambah penghasilan.

3. Menjadi Penterjemah

Singkatnya, Anda akan dibayar untuk membantu belajar bahasa. Ada sejumlah manfaat yang Anda dapatkan bila menjadi penterjemah termasuk jadwal fleksibel dan mendapat bayaran tinggi.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tempat Penitipan Hewan

4. Tempat Penitipan Hewan

Ini cocok bagi Anda yang suka pada hewan. Manfaatkan hobi Anda ini untuk menghasilkan uang. Anda bisa membuka tempat penitipan hewan. Ini akan benar-benar menghasilkan karena menjadi solusi bagi mereka yang tidak memiliki waktu lebih untuk merawat hewan peliharaan mereka.

5. Day Care

Pekerjaan ini akan bervariasi mulai dari mengasuh anak sampai pengasuh anak sampai penjemputan di sekolah. Ini menjadi peluang untuk Anda apalagi bila Anda memanfaatkan area perkantoran di sekitar Anda. Karena, kebanyakan saat ini orang tua ingin tetap bekerja, tetapi tidak meninggalkan anak.

6. Sopir

Jika Anda sudah memiliki kemampuan menyetir, tidak ada salahnya Anda menggunakan kemampuan tersebut untuk mendapatkan uang. Tidak perlu malu bila Anda mendapatkan uang dari menjadi sopir, karena terkadang uang yang dihasilkan dari menyopir lebih besar daripada pekerja lain.

Ada banyak cara praktis untuk menghasilkan uang dengan cepat. Pendekatan bagaimana menghasilkan uang dengan cepat biasanya akan memberi Anda fleksibilitas pada saat Anda bekerja dan bagaimana Anda menghasilkan, tapi mungkin tidak memberi Anda stabilitas.

(Fransiska Wahyuning)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.