Sukses

Buka Rute Jakarta-Ho Chi Minh, ‎VietJet Beri Promo US$ 0

Vietjet Air akan mulai menjelajahi langit Jakarta tujuan Ho Chi Minh City atau sebaliknya pada 20 Desember 2017.

Liputan6.com, Jakarta Maskapai asal Vietnam, Vietjet Air akan mulai menjelajahi langit Jakarta tujuan Ho Chi Minh City atau sebaliknya pada 20 Desember 2017. Maskapai yang dikenal dengan pramugari berbikininya itu siap menawarkan promo tiket murah hingga US$ 0 setiap bulan.

Wakil Presiden Direktur Vietjet Air, Nguyen Thanh Hung menyatakan, perusahaan terus meningkatkan kualitas layanan Vietjet. Salah satunya dengan mengoperasikan armada 45 pesawat Airbus tipe A320 dan A321 yang melayani sekitar 350 penerbangan domestik maupun internasional dengan total lebih dari 40 juta penumpang.

"Rute penerbangan dari Ho Chi Minh City ke Jakarta akan dijadwalkan setiap hari, mulai 20 Desember 2017," katanya saat acara Rencana Pembukaan ‎Rute Baru di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Selasa (22/8/2017).

Sementara itu, Vice President of Vietjet, Dinh Viet Phuong menambahkan, Indonesia memiliki prospek pasar yang besar untuk menarik jumlah wisatawan ke Vietnam. Sebagai maskapai penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC), perusahaan akan memberikan harga yang terjangkau.

"Kami akan memenuhi peraturan yang berlaku di Indonesia terkait batas bawah harga tiket. Tapi sebagai LCC, kami akan berikan harga yang kompetitif," tuturnya.

Perusahaan, sambung Phuong, akan menawarkan promo tiket murah hingga US$ 0 setiap bulan atau dua bulan. "Kami berikan promo tiap bulan atau dua bulan US$ 0," ia mengatakan.

Sementara itu, Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi mengaku, pemerintah Indonesia dan Vietjet belum sampai pada pembahasan mengenai harga tiket. "Harga tiket belum dibicarakan sampai ke sana. Nanti kita bicarakan lagi, saya no comment dulu," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini