Sukses

7 Tipe Wanita yang Suka Pergi ke Mal, Anda Nomor Berapa?

Mal adalah tempat yang dianggap paling nyaman untuk berdiam diri, sekadar jalan-jalan, atau refreshing.

Liputan6.com, Jakarta - Para wanita biasanya sangat suka jika pergi berbelanja ke mal. Di mal ada banyak barang atau produk yang dibutuhkan wanita. Selain itu, tempatnya nyaman dan berbagai fasilitas tersedia di sana.

Umumnya, para wanita pergi ke mal memang untuk berbelanja berbagai produk kebutuhan atau produk khusus yang dibutuhkan. Namun, ada juga wanita yang pergi ke mal karena hanya ingin sekadar melihat-lihat saja. Atau hanya ingin menghilangkan kebosanan dengan nongkrong di mal untuk beberapa saat.

Mal adalah tempat yang dianggap paling nyaman untuk berdiam diri, sekadar jalan-jalan, atau refreshing. Mal juga merupakan tempat yang terkadang bisa menambah pengetahuan para wanita untuk mengetahui produk-produk terbaru dan update harga produk tertentu yang mungkin dibutuhkan, apalagi kalau sampai ada promo diskon.

Berikut ini tujuh tipe wanita yang mengunjungi mal, dikutip dari Cermati.com, Minggu (27/8/2017):

1. Datang, masuk, langsung beli

Tipe yang pertama adalah tipe datang, masuk, langsung beli. Tipe wanita yang satu ini biasanya pergi ke mal dengan tujuan yang jelas, yaitu untuk berbelanja. Setelah ia mendapatkan apa yang dibutuhkan, wanita ini akan bergegas untuk segera keluar dari mal dan pulang.

2. Iseng

Tipe berikutnya adalah tipe wanita yang memang pergi ke mal karena iseng, untuk sekadar meluputkan kebosanan dan memanfaatkan waktu luang. Biasanya wanita tipe ini pergi bersama beberapa temannya.

3. Cek dan ipdate harga

Tipe yang ketiga ini adalah tipe cek dan update harga. Para wanita ini ternyata pergi ke mal hanya untuk melakukan pengecekan dan update harga produk yang sedang diincar.

Biasanya produk yang diincar adalah produk fashion tertentu, tas branded, atau produk kecantikan favorit. Setelah selesai mengecek, mereka akan pulang kembali dan mulai mengatur strategi untuk menabung dan membeli barang incaran tersebut kelak.

4. Belanja kalau ada diskon

Sepertinya tipe wanita ini adalah tipe wanita pada umumnya. Mereka pergi ke mal karena memang sedang banyak promo diskon menarik. Mereka sangat antusias bila sedang ada diskon.

Beberapa produk incaran yang ternyata sudah diskon akan menjadi incaran utama dan segera dibeli walaupun terkadang wanita ini tidak membutuhkanya.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Eksplorasi

5. Gemar belanja

Tipe yang satu ini adalah tipe wanita yang pergi ke mal karena sudah kebiasaannya. Bisa dibilang tipe wanita ini doyan pergi ke mal dan pantas dujuluki Queen of The Mall.

Saat pergi ke mal, ia akan merasa lebih bahagia. Sebaliknya, satu hari saja tidak pergi ke mal, ia akan merasa resah.

6. Senang Eksplorasi

Tipe wanita saat berbelanja ke mal berikutnya adalah tipe senang eksplorasi. Ya, wanita ini suka mengeksplorasi dari satu mal ke mal lainya.

Biasanya di kota besar terdapat beberapa mal yang rasanya membuat penasaran untuk dikunjungi. Biasanya wanita ini ingin mencari tahu ada apa saja di mal baru tersebut.

7. Ke mal karena ajakan

Tipe wanita yang terakhir ini adalah yang paling cuek dan kurang ambil pusing dengan urusan berbelanja. Ia hanya pergi ke mal karena ada teman yang mengajaknya.

Jika tidak, ia akan lebih memilih untuk diam di rumah atau melakukan kegiatan lainnya yang lebih menyenangkan.

Pergi ke mal boleh saja, asal jangan boros

Para wanita bisa pergi ke mal dengan berbagai tujuan. Yang jelas, berhati-hati saja, jangan sampai barang-barang yang dijual di mal sebenarnya tidak Anda perlukan malah dibeli yang akhirnya membuat terjadinya pemborosan.

Sebaiknya, cukup pergi ke mal untuk refreshing saja kalau memang keadaan keuangan sedang kurang stabil. Atau Anda bisa kembali ke mal saat sedang banyak promo diskon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.