Sukses

Bernilai Tinggi, Meikarta Cocok untuk Investasi

Liputan6.com, Jakarta Mencari lokasi hunian apartemen yang tepat memang sangat penting. Apalagi mencari hunian vertikal yang tepat tak semudah membalik telapak tangan. Kita harus teliti dengan lokasi, fasilitas bahkan nilai hunian tersebut.

Ya, apartemen bisa juga dijadikan investasi dikemudian hari. Namun, hal itu harus terlihat dari lokasi yang strategis agar nilai investasi bernilai tinggi. Kawasan industri menjadi tambang emas yang bisa mendokrak nilai investasi apartemen.

Salah satu lokasi yang strategis untuk dijadikan investasi adalah kawasan Cikarang. Di sana terdapat, enam kawasan industri dan menjadi kawasan industri terbesar yang ada di Indonesia. Hal itu bisa dimanfaatkan untuk berinvestasi properti dan lambat laun hunian akan mahal.

Salah satu kawasan yang strategis di Cikarang adalah Meikarta. Pengembangan Kota Baru Meikarta dikelilingi tujuh industri sekaligus. Tercatat, terdapat tujuh kawasan industri di Cikarang. Di antaranya kawasan industri MM2100, Delta Silicon I, EJIP, BIIE, Jababeka I, Jababeka II, dan Delta Silicon II. Kawasan industri di Kota Delta Mas dan Delta Silicon II yang berada di bawah grup Lippo.

Keberadaan kawasan-kawasan industri tersebut secara tidak langsung memantik peningkatan demand akan tempat tinggal yang aman serta strategis bagi ratusan ribu karyawan di dalamnya.

Tak tanggung-tanggung, Lipoo Group sebagai pengembang mengucurkan nilai Rp 278 Triliun untuk membangun Meikarta. Proyek ini diangkat sedemikian rupa oleh Lippo Group sebagai terobosan bagi terlahirnya Jakarta Baru, yang berlokasi di ujung timur Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Terkini, setelah diluncurkan sukses penjualan 200 ribu unit apartemen Meikarta. Pembangunan tahap pertama di atas lahan 500 ha bakal dibangun fasilitas umum hingga komersial, mulai dari Rumah Sakit, sekolah, hingga pusat perbelanjaan.

Informasi lebih lanjut mengenai Meikarta bisa mengunjungi situs www.meikarta.com.

 

 

(*)

Artikel Selanjutnya
4 Cara Agar Cepat Kaya dan Punya Banyak Rumah!
Artikel Selanjutnya
Era Bunga Rendah, Ini 3 Investasi Jempolan Jelang Akhir 2017