Sukses

Tak Mau Kalah, Begini Gaya Orang Tua Saat Pamer Harta di Medsos

Meski sudah berstatus sebagai orang tua, gaya hidup borju sepertinya tak pernah lepas dari diri mereka.

Liputan6.com, New York - Jika selama ini dunia media sosial sering dihebohkan dengan foto gaya hidup mewah anak-anak miliarder, kini mereka bukan lagi satu-satunya bahan pembicaraan.

Akun rich parents of instagram baru-baru ini menarik perhatian warganet berkat foto-foto yang diunggahnya. Seperti tidak mau kalah, akun tersebut berisi foto gaya hidup mewah dari para orang tua yang memiliki harta berlimpah.

Meski sudah berstatus sebagai orang tua, gaya hidup borju sepertinya tak pernah lepas dari diri mereka. Dilansir dari Dailymail, Rabu (30/8/2017), para ayah dan ibu muda itu dengan bangga berfoto didepan mobil mewah. Tak jarang, mereka juga sering mengunggah foto liburan dan terbang menggunakan jet pribadi.

(instagram @richparentsofinsta)

instagra @richparentsofinsta

Jika anak miliarder senang memamerkan hadiah mahal yang mereka dapatkan, para orang tua ini justru pamer beragam kado yang mereka berikan pada sang anak. Salah satu gambar yang diunggah ke instagram bahkan menunjukkan pose orang tua sedang membawa anaknya bermain dengan mobil mahal.

(instagram @richparentsofinsta)

"Orang tua mendapatkan kekayaan dari uang mereka sendiri, sedangkan anak-anak kaya dari orang tua mereka. Orang tua kaya yang pamer kekayaan mungkin lebih buruk. Tapi mereka mendapatkannya dari bekerja keras," kata pengelola akun tersebut

Tak hanya sampai di situ. Di beberapa kesempatan, mereka juga senang mengunggah foto uang tunai di media sosial. Bahkan para orang tua ini memiliki jargon yang kesannya menyindir, yaitu “Bekerja keras dan berpestalah dan jika Anda punya hal itu untuk dipamerkan”.

(instagram @richparentsofinsta)

Fasilitas kelas atas hingga perjalanan ke destinasi eksotis sudah jadi rutinitas biasa. Mereka juga rela melakukan apa saja demi bisa pamer harta, seperti berdiri di atas kap mobil mewah.

instagram @richparentsofinsta

Meski baru dibuat, akun instagram ini sukses menyedot perhatian pengguna dunia maya. Hingga kini, akun instagram tersebut telah memiliki pengikut hingga 58 ribu orang.

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Miliarder adalah seseorang yang memiliki kekayaan bersih setidaknya satu miliar (1.000.000.000 atau seribu juta) unit mata uang tertentu.

    Miliarder

  • Orang Kaya