Sukses

Pengumuman! Kini Layanan Porter Bandara Soetta Gratis

Dengan digratiskan layanan ini, porter yang ada di Terminal 1 dan 2 Bandara Soekarno-Hatta berganti nama menjadi airport helper,

Liputan6.com, Jakarta PT Angkasa Pura II (Persero) meniadakan transaksi jasa porter di Bandara Soekatno Hatta. Dengan begitu, kini, jasa porter gratis atau tak dipungut bayaran.

Branch Communication Manager Bandara Soekarno Hatta Dewandono Prasetyo Nugroho mengatakan, ini adalah bentuk komitmen PT Angkasa Pura II untuk selalu memperbaiki dan menyempurnakan aspek pelayanan kepada penumpang pesawat udara di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Dengan digratiskan layanan ini, porter yang ada di Terminal 1 dan 2 Bandara Soekarno-Hatta berganti nama menjadi airport helper, seperti yang kini diterapkan di Terminal 3 yakni menjadi pengumpul trolley dan helper.

Meski mengedepankan system self service layaknya Bandara berkelas dunia, Bandara Internasional Soekarno-Hatta tetap memerlukan petugas pengumpul trolley dan helper. PT Angkasa Pura II selalu menjadikan pelayanan pengguna jasa sebagai perhatian utama.

“Kami selalu memperbaiki aspek pelayanan secara berkelanjutan. Dengan meniadakan transaksi porter tentunya hal ini dapat mencegah dampak negatif, Karena telah digratiskan cuma- cuma. Jadi tidak benar helper tidak dihapuskan, ” ujar Dewandono Sabtu (26/8/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.