Sukses

Kenalkan digibank, DBS Tawarkan Bunga Tinggi hingga Bebas Biaya

Liputan6.com, Jakarta - Bank asal Singapura, DBS Bank mengenalkan layanan mobile banking berbasis aplikasi baru ke nasabah Indonesia. Layanan ini dinamakan digibank by DBS.

Sebelumnya, layanan ini sudah dikenalkan di India. Kesuksesan yang diraih DBS di India kali ini akan aplikasikan di Indonesia, mengingat sama-sama memiliki jumlah penduduk yang besar dan perkembangan internet cukup pesat.

Presiden Direktur Bank DBS Indonesia Paulus Sutisna mengaku banyak penawaran yang disajikan DBS untuk bisa menarik nasabahnya menggunakan digibank. Pertama, DBS menawarkan bunga simpanan 3 persen yang bisa dinikmati para nasabahnya.

"Nasabah dapat membuka rekening tanpa saldo minimum dan tanpa dibebankan biaya administrasi, serta dapat menikmati bunga 3 persen," katanya di Museum Bank Indonesia, Selasa (29/8/2017).

Tidak hanya itu, kedua, DBS juga memberikan kemudahan transfer dana dari digibank ke bank manapun dan tarik tunai dari ATM tanpa biaya apapun.

Dalam hal ini, nasabah dapat mentransfer dana hingga Rp 200 juta per transaksi dan hingga Rp 500 juta per hari.

Ketiga, pemegang rekening dapat menikmati bunga deposito hingga 6,25 persen. "Nasabah juga memiliki banyak fleksibilitas dengan digibank, mulai dengan membuka deposito hanya Rp 5 juta, mereka bisa mendapatkan bunga 6,25 persen," tambah Paulus.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Kemudahan pelayanan

Sementara dari sisi kemudahan pelayanan,  Paulus menjelaskan banyak keunggulan yang ditawarkan kepada para nasabahnya. Salah satunya dengan sudah digunakannya teknologi biometrik di digibank.

Dengan teknologi ini para nasabah DBS bisa membuka rekening digibank dimanapun dan kapanpun tanpa harus mendatangi kantor cabang DBS.

"Cukup dengan mengatur jadwal dengan agen digibank untuk membantu proses pembukaan rekening dengan menggunakan alat biometric di tempay secara langsung. Tentunya dengan mamanfaatkan e-KTP," tegasnya.

Nasabank digibank juga dapat mendapatkan keuntungan dari konektivitas wilayah regional yang ditawarkan DBS. Hal ini termasuk tarik tunai di semua ATM DBS di Singapura tanpa dikenakan biaya tambahan.

Selain itu, nasabah digibank juga dapat menikmati beragam bentuk tawaran promosi di Singapura dengan menggunakan kartu debit digibank.

 

Artikel Selanjutnya
Jadi Kota Termahal di Rusia, Berapa Biaya Hidup di Moskow?
Artikel Selanjutnya
Era Bunga Rendah, Ini 3 Investasi Jempolan Jelang Akhir 2017