Sukses

Pertama di RI, Midnight Sale Khusus Tawarkan Rumah Murah

Mulai 6-10 September 2017, para developer dari sekitar Jabodetabek dan luar negeri akan menampilkan proyek-proyek terbaru di ICE, BSD.

Liputan6.com, Jakarta Bagi yang sedang mencari rumah, bisa mendatangi ajang ini. Pameran Rumah.com Property Show rencananya akan berlangsung pada minggu pertama September 2017.

Mulai 6-10 September 2017, para developer dari sekitar Jabodetabek dan luar negeri akan menampilkan proyek-proyek terbaru di ICE, Bumi Serpong Damai, Tangerang.

Event Manager Rumah.com Property, Rury Yudhiawati mengatakan, hal berbeda dari pameran properti yang pernah digelar di Indonesia, Rumah.com Property Show menawarkan bonus luar biasa serta midnight sale properti pertama di negeri ini.

"Ajang belanja properti tengah malam ini menawarkan potongan harga dan hadiah langsung yang menggiurkan untuk seluruh pencari properti yang datang ke acara ini," jelas dia di Jakarta, Rabu (30/8/2017).

Adapun Midnight sale akan digelar untuk umum pada hari ketiga dan keempat atau 8 dan 9 September 2017 mulai 22.00-24.00 WIB. Selama dua jam, para pencari properti dapat menikmati beragam program promosi spektakuler yang tidak tersedia pada jam reguler.

Beberapa program yang menarik dalam Rumah.com Property Show, antara lain:

-    Cicilan rumah gratis 1 Tahun
-    Diskon ratusan juta rupiah
-    Cashback Rp 125 Juta
-    DP 0%
-    Gratis biaya BPHTB dan KPR
-    Hadiah langsung umroh, Honda Scoopy (Off The Road), haji plus, traveling ke Bali dan Eropa
-    Doorprize Honda HRV
-    Voucher belanja dan hotel bernilai puluhan juta rupiah
-    Gratis Canopy, AC, Taman, Water Heater
-    Dan masih banyak lagi

Mitra

Acara ini juga bekerja sama dengan sejumlah perusahaan ternama di Jakarta dan Tangerang Selatan, seperti Emtek Group. Kemudian beberapa perusahaan yang tergabung dalam MNC Group dan BRI Syariah Bumi Serpong Damai, sejumlah lembaga pendidikan, perusahaan startup, hotel, rumah sakit dan masih banyak lagi.

Sebagai mitra, para karyawan dari perusahaan-perusahaan tersebut dapat menikmati program-program spesial yang ditawarkan oleh developer selama penyelenggaraan acara, bukan hanya pada midnight sale.

“Lebih dari 15.000 karyawan dari seluruh perusahaan mitra kami siap memburu proyek properti di Rumah.com Property Show,” lanjut dia.

Mulai harga Rp 140 Jutaan hingga miliaran, properti yang dipamerkan pada acara ini diperkirakan akan diserbu konsumen yang ingin mewujudkan impian memiliki rumah tahun ini.

Selain talkshow menarik, para pencari properti juga dapat berkonsultasi langsung dengan BPJS dan BTN untuk memudahkan kepemilikan rumah.

Sebelum datang ke pameran, para pengunjung sangat disarankan mengantisipasi antrean panjang dengan mendaftar di www.eventrumah.com. Awas, kehabisan!

Tonton video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.