Sukses

Simak Program Menarik di Ajang Rumah.com Property Show, Apa Saja?

Rumah.com Property Show menawarkan bonus serta ajang midnight sale properti pertama di negeri ini.

Liputan6.com, Jakarta Pameran Rumah.com Property Show rencananya akan berlangsung pada 6 sampai 10 September 2017, di di ICE, Bumi Serpong Damai, Tangerang. Para developer dari sekitaran Jabodetabek dan luar negeri akan menampilkan proyek-proyek terbaru untuk ditawarkan ke masyarakat.

Harga rumah yang ditawarkan mulai dari harga Rp 140 jutaan hingga miliaran. Hal menarik lainnya, Rumah.com Property Show menawarkan bonus serta ajang midnight sale properti pertama di negeri ini.

Adapun Midnight sale akan digelar untuk umum pada hari ketiga dan keempat atau 8 dan 9 September 2017 mulai 22.00-24.00 WIB. Selama dua jam, para pencari properti dapat menikmati beragam program promosi spektakuler yang tidak tersedia pada jam reguler.

"Ajang belanja properti tengah malam ini menawarkan potongan harga dan hadiah langsung yang menggiurkan untuk seluruh pencari properti yang datang ke acara ini," jelas Event Manager Rumah.com Property, Rury Yudhiawati, Kamis (31/8/2017).

Lalu program apa saja yang ditawarkan pada ajang Rumah.com Property Show ini? Berikut diantaranya:

-    Cicilan rumah gratis 1 tahun
-    Diskon ratusan juta rupiah
-    Cashback Rp 125 Juta
-    DP 0%
-    Gratis biaya BPHTB dan KPR
-    Hadiah langsung umroh, Honda Scoopy (Off The Road), haji plus, traveling ke Bali dan Eropa
-    Doorprize Honda HRV
-    Voucher belanja dan hotel bernilai puluhan juta rupiah
-    Gratis Canopy, AC, Taman, Water Heater
-    Dan masih banyak lagi

Tonton video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.