Sukses

Top 3: Tanda Anda Butuh Istirahat dari Bekerja

Simak rangkuman 3 berita paling dicari.

Liputan6.com, Jakarta Bila ingin mendapatkan sesuatu tentu Anda harus bekerja. Namun kadangkala terlalu keras bekerja memberi dampak tersendiri. Kelelahan salah satunya.

Kelalahan bakal sangat terasa apalagi bila pekerjaan tersebut tidak sesuai dengan minat Anda. Ketika Anda mulai bekerja terlalu keras, saat itulah keadaan menjadi buruk.

Ada beberapa tanda yang bisa Anda jadikan patokan bila bekerja terlalu melelahkan dan Anda membutuhan istirahat.

Tips ini yang menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Minggu (3/9/2017):

1. 9 Tanda Anda Butuh Istirahat dari Bekerja

Bekerja memang terkadang membuat orang menjadi cepat lelah. Apalagi bila pekerjaan tersebut tidak sesuai dengan minat Anda.

Namun, bila Anda bekerja sesuai dengan minat pasti Anda akan semangat bekerja bahkan sampai lupa waktu. Sesuka apa pun atau seberapa semangat pun Anda bekerja pasti Anda membutuhkan istirahat. Ketika Anda mulai bekerja terlalu keras, saat itulah keadaan menjadi buruk.

Berita selengkapnya

2. Ini Dia Steak Termahal di Dunia, Minat Menyantapnya?
 
Siapa yang tidak kenal dengan hidangan steak? Hidangan daging yang dipotong tegak lurus dan kemudian dibakar ini memiliki kenikmatan tersendiri. Biasanya, steak yang dihidangkan berbahan daging sapi. Namun ada juga steak dari ayam dan ikan.

Dalam steak terkandung berbagai manfaat mulai dari protein, lemak, dan kalori yang tepat dalam satu sebuah piring sajian. Hidangan steak biasanya dilengkapi dengan sayuran sebagai penambah vitamin dan kentang untuk karbohdidrat.

Ternyata, ada beberapa restoran di dunia yang menyajikan hidangan steak dengan harga fantastis. Steak ini terbuat dari sapi dan daging pilihan sehingga harganya mencapai jutaan.

Berita selengkapnya

3. Dampak Badai Harvey Dorong Harga Minyak Bervariasi

Harga minyak menguat terbatas menjelang akhir pekan ini. Akan tetapi, secara mingguan harga minyak melemah lantaran pelaku pasar mempertimbangkan dampak Badai Harvey terhadap produksi minyak mentah dan permintaan kilang di Teluk Meksiko.

Harga minyak West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman Oktober naik enam sen atau 0,1 persen ke level US$ 47,29 per barel di New York Mercantile Exchange. Selama sepekan, harga minyak WTI melemah 1,2 persen.
Berita selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.