Sukses

Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar

Banyak anak dari bintang terkenal, khususnya bintang Bollywood, yang kini tumbuh besar dan berhasil sukses mengikuti jejak orang tuanya

Liputan6.com, New Delhi - Menjadi anak dari bintang terkenal tentunya merupakan suatu hal yang sangat diinginkan oleh banyak orang. Bagaimana tidak? Kekayaan dan popularitas bisa dirasakan sejak usia belia.

Banyak anak dari bintang terkenal, khususnya bintang Bollywood , yang kini telah tumbuh besar dan berhasil sukses mengikuti jejak orang tuanya. Kira-kira siapa sajakah?

Melansir laman wonderslist.com, Selasa (5/9/2017), berikut lima anak dari bintang Bollywood yang kini telah sukses dengan mengikuti jejak orang tuanya:
 
 
5. Sonam Kapoor

Sonam Kapoor
Sonam Kapoor adalah anak dari aktor Anil Kapoor. Aktris yang berumur 32 tahun ini telah sukses sama seperti ayahnya dan telah menjadi ikon mode di Bollywood.

Sonam memulai kariernya sebagai aktris pada 2005 dalam film drama Black. Saat itu yang menjadi pusat perhatian dalam film tersebut adalah Sonam. Kemudian nama Sonam menjadi terkenal di publik. Hingga saat ini, ia menjadi beberapa brand ambassador untuk mode.

4. Arjun Kapoor

Arjun Kapoor

Pria yang berumur 32 tahun ini adalah anak dari produser film Boney Kapoor. Debut pertamanya sebagai aktor adalah pada 2012 dalam film Ishaqzaade. Saat itu ia menjadi aktor terbaik dalam penghargaan Filmfare Award.

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hrithik Roshan 

3. Hrithik Roshan

Hrithik Roshan

Pria kelahiran tahun 1974 ini telah mendapat enam penghargaan Filmfare Awards. Debut awalnya adalah pada film Kaho Naa  Pyaar Hai. Saat itu banyak kritikan dari penonton maupun aktor lainnya mengatakan kesuksesannya tak akan lama. Namun hingga saat ini, dia juga menjadi pembuat film Bollywood.

3 dari 4 halaman

Ranbir Kapoor

2. Ranbir Kapoor

Ranbir Kapoor
Ranbir Kapoor adalah cucu dari bintang Bollywood Prithviraj Kapoor. Pria kelahiran tahun 1982 ini memulai debutnya dalam film Saawariya. Saat ini, ia menjadi aktor termahal dan terkenal di India. Dia juga pernah mendapat lima kali penghargaan Filmfare Awards.

4 dari 4 halaman

Kareena Kapoor


 
1. Kareena Kapoor

Kareena Kapoor
Kareena Kapoor adalah putri dari bintang Bollywood Randhir Kapoor. Wanita yang lahir pada tahun 1980 ini merupakan aktris termahal dan ratu dari film Bollywood. Selama kariernya, Kareena lebih banyak membintangi film romantis. Hingga saat ini, ia telah mendapat lima kali penghargaan Filmfare Awards.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.