Sukses

Mau Rumah Rp 140 Jutaan Plus Diskon Besar? Datang ke Pameran Ini!

Pameran proeprti Rumah.com Property Show mulai digelar hari ini, Rabu 6 September 2017.

Liputan6.com, Jakarta Pameran proeprti Rumah.com Property Show mulai digelar hari ini, Rabu 6 September 2017. Acara yang digelar di ICE BSD Tangerang, Banten ini akan berlangsung selama 5 hari dan menawarkan banyak produk-produk rumah yang beragam.

Event Manager Rumah.com Property Show, Rury Yudhiawati mengatakan, pameran ini bisa dibilang unik, karena mengusung konsep layaknya midnight sale yaitu belanja rumah tengah malam. Acara ini sangat ditunggu oleh para pencari properti yang menanti diskon besar-besaran dalam property midnight sale.

“Kami mendapat respons luar biasa dari ribuan pencari rumah yang sangat serius ingin mewujudkan impiannya memiliki rumah tahun ini. Mereka sangat antusias untuk menghadiri event ini, tentu karena berbagai promo spektakuler yang ditawarkan oleh pengembang, terutama pada ajang midnight sale,” ujar Rury Yudhiawati

Akan ada banyak pengembang yang bakal menawarkan produk unggulan mereka di pameran ini. Salah satu pengembang yang berpartisipasi dalam ajang ini adalah PT Mitra Usaha Perkasa yang menawarkan perumahan Triraksa Village 2 di kawasan Tigaraksa, Tangerang, Banten.

Berdiri di areal seluas kurang lebih 49 hektare, Triraksa Village 2 direncanakan akan terdiri dari 3.500 unit, dengan harga bervariasi dari Rp 140 juta hingga Rp 400 juta.

“Kami mengombinasikan antara rumah subsidi dan rumah komersial. Jadi, tidak semuanya rumah subsidi. Ada sebagian juga yang rumah komersil,” kata Jony Indra dari PT Mitra Usaha Perkasa.

Untuk rumah subsidi, pengembang ini mengikuti harga rumah subsidi yang telah ditetapkan. Pada rumah komersil tipe 36/72, ditawarkan dengan harga mulai Rp 199 juta. Sedangkan tipe 38/72 tersedia dari harga Rp 249 juta. Saat ini proyek telah rampung sekitar 30 persen. Ada sekitar 700 unit yang telah selesai dikerjakan. Konsep perumahannya modern minimalis dengan jalan di perumahan yang terbentang lebar dan penataan semi cluster.

“Kami lebih menekankan fasilitas di dalam perumahan. Di dalam Triraksa Village 2 kami menyiapkan jogging track, taman bermain untuk anak-anak, dan food court,” ungkap Jony.

Jika konsumen tertarik, di ajang Rumah.com Property Show, pengembang akan memberikan banyak promo seperti diskon DP 50 persen dan bonus lainnya.

Pilihan lain adalah Perumahan Samasta Ciseeng, Bogor, yang dibanderol mulai harga Rp 150 Jutaan. “Selama event Rumah.com Property Show 2017 kami menawarkan cicilan per bulan Rp 900 ribuan dan bebas biaya BPHTB dan AJB,” tutur Jesse Horasio, Co-Principal Young and Loud Development, pengembang perumahan Samasta Ciseeng.

Ia juga mengklaim bahwa perumahan ini menawarkan spek bangunan dengan kualitas komersil, tapi dengan harga mendekati harga rumah-rumah subsidi. Pondasinya adalah batu kali dengan dinding double dari hebel. Atapnya menggunakan rangka atap baja ringan dengan genteng beton.

Selain rumah tapak, pameran ini juga menawarkan produk hunian vertikal seperti apartemen.  Female Apartment di Depok contohnya, yang memberi penawaran spektakuler berupa mobil. Apartemen ini dibanderol Rp 600 jutaan dan menyasar para mahasiswi yang setiap tahun memasuki kawasan studi di Depok. 

Di Rumah.com Property Show, Anda juga bisa menemukan perumahan, apartemen dan kondotel yang menawarkan gratis cicilan 1 tahun, diskon ratusan juta dan hadiah langsung motor dan traveling ke Eropa. Tiket masuk gratis. Agar bebas antre, segera lakukan pendaftaran di www.eventrumah.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.