Sukses

Lewat Kegiatan Ini Bantu Pelaku Usaha Tingkatkan Bisnisnya

Spice Cup!Boot Camp merupakan wadah dari Endeavator Indonesia yang akan membantu para pelaku bisnis untuk membuat bisnis jadi lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta - Bisnis merupakan sesuatu yang dapat menghasilkan uang dan digeluti banyak orang saat ini. Setiap pelaku bisnis pasti menginginkan bisnisnya berjalan baik, lancar, dan sesuai dengan yang diharapkan.

Untuk menjalankan bisnis tersebut juga dibutuhkan pelatihan dan terus belajar. Salah satunya lewat Spice Cup!Boot Camp. Spice Up! Boot Camp adalah sebuah wadah dari Endeavator Indonesia yang akan membantu para pelaku bisnis untuk membuat bisnisnya menjadi lebih baik. Kali ini mereka menggaet para pebisnis di sektor usaha Food and Beverage, karena memiliki pasar besar di perekonomian.

"Di camp ini nanti kita akan melakukan pelatihan bagi para 5 pebisnis yang sudah terpilih ini. Nantinya juga ada mentor- mentor yang membantu," ujar Sati Rasuanto, Managing Director Endeavor Indonesia, Rabu (6/9/2017).

Para pelaku bisnis yang terpilih di antaranya adalah Shirokuma, Raja Cendol, Beau, Tanamera Coffee, dan Mie Merapi. Para pelaku bisnis mengharapkan, dengan mengikuti acara ini, bisnis mereka menjadi lebih baik dari segi manajemen dan keuangan. Salah satu peserta mengharapkan dapat ilmu sehingga dapat perbaiki manajemen keuangan.

"Kalau saya dari segi manajemen yang ingin diperbaiki," Danu Sofwan, Founder Raja Cendol dan Finalist Spice Up! Boot Camp

Adapun Spice Up! Boot Camp diadakan selama enam bulan dengan dibimbing oleh beberapa mentor yang memang sudah ahli dalam bidang bisnis. (Fransisca W)

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.