Sukses

Kunjungi Pameran Rumah Murah dengan Sensasi Midnight Sale

Rumah.com sebuah situs properti online di Indonesia mengadakan pameran Rumah.com Property Show.

Liputan6.com, Jakarta Rumah saat ini sudah masuk dalam kebutuhan primer masyarakat Indonesia. Rumah sangat penting selain sebagai tempat tinggal juga sebagai investasi bagi masyarakat.

Karena itu, Rumah.com sebuah situs properti online di Indonesia mengadakan pameran Rumah.com Property Show. Acara pameran rumah tersebut diadakan di ICE BSD hall 10 mulai hari ini 6 September sampai 10 September 2017.

"Rumah.com Property Show adalah salah satu bentuk komitmen kami untuk mengatasi problem utama para pencari properti di Indonesia, yaitu keterjangkauan." Ujar Wasudewan, Country Manager Rumah.com

Sebagai ajang pameran property, acara ini memberikan banyak penawaran dari para pengembang yang ikut sereta. Salah satu yang unik adalah adanya program Midnight Sale. Layaknya program midnight sale di pusat perbelanjaan, di acara midnight sale ini, konsumen bisa mendapatkan banyak diskon dalam memberli rumah, seperti DP 0 persen, voucher diskon, sampai dengan potongan harga hingga ratusan juta rupiah.

Acara Rumah.com Property Show ini adalah bagian dari inovasi Rumah.com dalam mengukuhkan posisinya sebagai portal properti terdepan di Indonesia dan partner terpercaya bagi pra pencari properti.

harga rumah mulai Rp 140 jutaan

Pameran properti ini diikuti oleh 54 developer perumahan yang ada di Indonesia dan luar negeri seperti Singapore dan Australia. Beberapa developer yang ikut seperti PT Kawan Lama, PT Serpong Karya Cemerlang, Graha Aquila Serpong, dan masih banyak lagi.

Menurut Rumah.com Property Affordability Sentiment Index 2017, 51 persen masyarakat Indonesia beranggapan bahwa saat ini nominal uang mukarumah masih tinggi sehingga masyarakat sulit membeli rumah.

Dalam acara ini, properti atau rumah yang dijual berada di kisaran Rp 140 juta untuk rumah paling murah hingga Rp 4 miliar untuk rumah paling mahal. Atau ada juga yang mulai dari cicilan 1 juta per bulan. Semua bisa disesuaikan dengan kemauan pembeli.

Acara yang berlangsung selama 5 hari ini menyasar masyarakat area Jakarta, Tangerang, dan sekitarnya. Acara ini akan membantu para karyawan untuk memiliki hunian di area Jabodetabek. Karena, saat ini wilayah tersebut yang menjadi pencarian nomor satu di Rumah. com.

"Kami menargetkan sebanyak 35.000 sampai 50.000 pengunjung yang mengunjungi acara pertama kami ini." Ujar Wasudewan.

(Fransiska Wahyuning)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.