Sukses

Top 3: Kemenkumham Rilis Pengumuman CPNS

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (6/9/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Hasil seleksi administrasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) atau pengumuman CPNS Kemenkumham 2017 dan Mahkamah Agung (MA) diumumkan pada Selasa, 5 September 2017.

Dari 1.146.853 orang yang memasukkan lamaran, sebanyak 1.116.138 melamar di Kemenkumham dan 30.715 melamar di MA. Sesuai jadwal hasil seleksi administrasi, baik di Kemenkumham maupun MA dapat diakses melalui tiga portal resmi.

Artikel mengenai pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kemenkumham ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (6/9/2017):

1. Sempat Tertunda, Akhirnya Kemenkumham Rilis Pengumuman CPNS

Lewat akun Facebook, admin Kementerian Hukum dan HAM RI memberikan ucapan selamat. "Selamat bagi adik2 Sahabat Pengayoman yang telah lulus seleksi administrasi, bagi yang belum jangan sedih dulu karena masih ada seleksi CPNS di Kementerian lainnya. Ayo tetap semangat untuk ikut membangun negara dan bangsa kita. Bagi yg lolos seleksi yuk simak video Tanya Jawab Seputar CPNS Kemenkumham#episode2 di bawah ini. Jgn lupa untuk like dan share yaa"

Di akun Twitter Kemenkumham RI menyebutkan @Kemenkumham RI"Selamat bagi adik2 sahabat pengayoman yang telah lulus seleksi administrasi, yuk lik tautan video CPNS#Episode2.

Simak berita selengkapnya di sini

2. Jadi Ahli Waris, 3 Orang Ini Malah Tolak Kekayaan Berlimpah

Lahir dari keluarga serba berkecukupan tentu bisa membuat seseorang melakukan hal apa saja. Jangankan membeli barang-barang mewah, harta warisan yang dimiliki sepertinya tak akan habis dipakai tujuh turunan.

Ternyata, tidak semua orang suka dengan kehidupan serba glamor. Tiga sosok ini misalnya. Walau lahir dari keluarga serba ada, mereka malah menolak warisan yang dialamatkan padanya.

Simak berita selengkapnya di sini

3. 5 Tips Atur Uang bagi Pasangan Baru Seperti Raisa dan Hamish Daud

Pada akhir pekan lalu, pasangan selebritas Raisa Andriana dan Hamish Daud resmi menikah. Hari itu bahkan diplesetkan menjadi hari berkabung nasional bagi mereka yang belum memiliki pasangan alias jomblo.

Selain itu, pasangan baru ini menjadi idaman baru bagi para pasangan yang baru menikah. Suka duka pasangan baru Raisa dan Hamish akan selalu menjadi sorotan. Termasuk pernak-pernik dalam mengisi hari-hari kehidupan bersama. Seperti berlibur, bekerja hingga menyelesaikan masalah internal menyangkut keuangan.

Simak berita selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.