Sukses

Ingin Jadi CPNS di Kementerian Sekretariat Negara, Simak Infonya

Liputan6.com, Jakarta Kementerian Sekretariat Negara dan Sekretariat Kabinet membuka peluang bagi masyarakat yang minat untuk menjadi bagian dari instansi ini, melalui penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2017.

Berdasarkan keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PANRB), jumlah formasi para pelamar terbagi dalam beberapa lingkungan.

Sebanyak 91 kursi disiapkan bagi para calon pelamar di lingkungan Kementerian Sekretariat Negara. Sementara di Sekretariat Kabinet, terdapat 74 kursi dengan berbagai bidang.

Kemudian sebanyak 13 kursi di lingkungan Sekretaris UKP- PIP. Dari jumlah formasi tersebut, terdapat alokasi formasi ke dalam beberapa bidang, yaitu umum, cumlaude, disabilitas, putra/ putri Papua dan Papua Barat.

Dalam setiap lingkungan Sekretariat memiliki jabatan tersendiri. Tersedia 26 jabatan dari lingkungan Kementerian Sekretariat Negara. Adapun kualifikasi pendidikan mulai dari D-3 sampai S-1 tergantung dari jabatan yang diinginkan.

Lowongan CPNS di Sekretariat Kabinet terdapat 18 jabatan dengan kualifikasi pendidikan setara S1. Sementara di Sekretariat UKP-PIP tersedia 3 jabatan dengan kualifikasi pendidikan setara S1 pada bidang sesuai dengan jabatan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Lowongan Dibuka, Tagar CPNS Dominasi Trending Topic Indonesia
Artikel Selanjutnya
Pemerintah Buka Lowongan CPNS untuk Kalimantan Utara