Sukses

Dulu Miskin Kini Kaya Raya, Ini Kisah Inspiratif 6 Bintang KPop

Enam bintang Kpop ini harus mencicipi pahit getirnya kehidupan sebelum hidup bergelimang seperti sekarang.

Liputan6.com, Seoul - Setiap orang dilahirkan dengan nasib yang berbeda-beda. Ada yang beruntung bisa menjalani hidup serba berkecukupan, ada juga yang harus menerima nasib pahit hidup di bawah garis kemiskinan.

Bagi enam artis ini, kesuksesan dalam hidup mampu diraihnya berkat tak henti berjuang dan bekerja keras. Mereka harus mencicipi pahit getirnya kehidupan sebelum hidup bergelimang seperti sekarang. Kini, namanya sudah dikenal banyak orang dan duduk di deretan artis terkenal Korea Selatan.

Berikut ulasannya melansir allkpop.com, Jumat (8/9/2017):

1. Taemin SHINee

 

Pria berwajah ganteng ini ternyata harus melalui hidup yang sulit sebelum bisa terkenal. Gaji ayahnya sangat pas-pasan sehingga tidak bisa membeli barang-barang yang ia inginkan.

Saat masih duduk di bangku SMA, Taemin SHINee bahkan sampai tak bisa membeli MP3 seperti teman-temannya. Ia pun hanya memakai earphone dan seolah-olah sedang mendengarkan lagu.

2. Leeteuk Super Junior

Perampokan kembali terjadi di kalangan selebriti. Kali ini nama Leeteuk yang menjadi korban perampokan ketika dirinya sedang menjalani syuting variety show di Swiss. Kejadian ini membuat Leeteuk cukup terpukul. (Instagram/xxteukxx)

Pentolan Super Junior ini terlihat selalu bahagia dan bersinar, sehingga sangat sulit membayangkan dia pernah dalam kondisi suram. Tapi Leeteuk pernah menyebutkan bahwa dia tak hanya hidup dalam keluarga yang miskin, tapi dia menjadi saksi banyak pertengkaran yang dilakukan kedua orangtuanya. Dia bahkan mengaku bahwa ayahnya kerap memukulinya.

Simak video pilihan di bawah ini:

Yunho TVXQ

3. Yunho TVXQ

Yunho `TVXQ` (Nate)

Yunho yang merupakan member TVXQ, boyband legendaris yang membuat K-Pop mulai dikenal secara internasional. Ia dulunya berasal dari keluarga yang tidak mampu. Gara-gara krisis, bahkan keluarganya sampai harus kehilangan tempat tinggal.

4. Sojin

Sojin KARA

Pada awalnya, orangtua Sojin tidak merestuinya menjadi artis. Karena sangat ingin mewujudkan mimpinya tersebut, akhirnya Sojin pun nekat buat kabur ke Seoul dan melakukan pekerjaan serabutan buat memenuhi kebutuhannya. Tidak cuma, ia juga pernah tinggal di sebuah studio kecil sebelum akhirnya lolos audisi di Dream Tea Entertainment.

Rain

5. Rain

Rain. (foto: omonatheydidnt.livejournal.com)

Mega bintang Rain ternyata tumbuh di keluarga yang miskin di sebuah lingkungan kumuh. Banyak kemalangan yang pernah ia rasakan. Saat itu ibunya terpaksa meninggal karena diabetes karena tidak mampu buat berobat. Bahkan sebelum meninggal pun ibunya hanya makan sebungkus ramen instan.

6. G-Dragon & Taeyang

Hebat, lagu duet yang dinyanyikan G-Dragon dan Taeyang `Big Bang` sukses meraih banyak penonton.

Dua member BIGBANG ini mengaku sering kelaparan saat masih dalam masa trainee. Jika dihitung, dalam sebulan mereka berdua harus berjuang hidup dengan uang sebesar US$ 4,5 atau Rp 59 ribu untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.