Sukses

Beyonce Ulang Tahun, Jay Z Beli Kue Rp 46 Juta Berlapis Emas

Tak seperti makanan pada umumnya, kue bernuansa hitam ini ternyata berlapis emas asli yang bisa dimakan.

Liputan6.com, New York - Perayaan pesta ulang tahun tak lengkap rasanya apabila tidak disemarakkan dengan kue berhias lilin. Potong kue dan tiup lilin ini pun sering dijadikan penanda bertambahnya umur seseorang.

Demi merayakan ulang tahun istri kesayangannya, penyanyi rap terkenal JayZ rela membeli kue dengan harga yang fantastis. Suami dari Beyonce itu dikabarkan mengeluarkan uang US$ 3.500 atau setara Rp 46 juta (kurs 1 US$ = Rp 13.300) demi sebuah kue ulang tahun. Kue tersebut dibuat oleh toko Cake Life Bake Shop di Philadelphia.

Tak seperti makanan pada umumnya, kue bernuansa hitam ini ternyata berlapis emas asli yang bisa dimakan. Melansir Vice.com, Jumat (8/9/2017) bagian puncak dihiasi dengan mahkota emas berbentuk kipas mirip dengan aksesori yang dipakai Beyonce saat bernyanyi di acara Grammy.

 

Meski pihak pembuat kue menolak memberi detail lebih lanjut tentang kue ulang tahun Beyonce, satu hal yang pasti adalah kue tersebut sangat mahal. Apabila dibandingkan, harganya sama dengan biaya sewa tempat tinggal selama beberapa bulan di Amerika Serikat.

Beyonce berulang tahun pada 4 September kemarin. Dalam perayaan ultahnya itu, Queen Bey mengundang sejumlah tokoh wanita untuk tampil di situs resminya.

Beberapa nama beken yang muncul antara lain Michelle Obama, petenis Serena Williams, rekannya di Destiny's Child Kelly Rowland, hingga sang buah hati, Blue Ivy Carter. Dihadirkan pula ibu, mertua, serta nenek Beyonce.

Yang menarik para perempuan ini kompak muncul dengan dandanan ala Beyonce dalam video klip "Formation". Mereka mengenakan topi lebar yang menutupi sebagian atas wajahnya, rambut yang dikepang dua, dan kalung logam berukuran besar. Dalam foto monokrom ini, mereka juga tampil dengan baju hitam-hitam.

"Selamat Ulang Tahun Beyonce, dari Keluarga dan Sahabatmu," begitu isi keterangan foto yang dilampirkan dalam laman situs ini.

Tak cuma demi ulang tahun Beyonce, ternyata foto ini juga berisi ajakan pada publik untuk mengirim donasi pada korban Badai Harvey di Houston, kampung halaman istri Jay Z ini.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.