Sukses

PLN Bagi-Bagi Pulsa Listrik Gratis, Begini Cara Dapatnya

Liputan6.com, Jakarta PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) menggelar acara Senyum Benderang Indonesia saat momen Car Free Day Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Dalam acara ini, PLN juga meluncurkan aplikasi PLN Mobile yang bisa diunduh di ponsel pelanggan.

Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Barat PLN Haryanto WS mengatakan, acara ini dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September lalu.

"Acara hari ini kita selenggarakan dalam rangka Hari pelanggan nasional dan dalam rangka PLN lebih dekat dengan pelanggan untuk mendengar suara pelanggan. Kita juga meluncurkan aplikasi mobile lebih dekat dengan genggaman," ujar dia di Sarinah, Jakarta, Minggu (10/9/2017).

Menurut dia, penyelanggaraan acara tersebut juga ditujukan untuk semakin mendekatkan PLN dengan para pelanggannya. Selain di Jakarta, acara serupa juga digelar secara serentak di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

"Acara hari ini juga diselenggarakan agar PLN lebih dekat dengan pelanggan. Dalam rangka PLN turut mendengarkan suara pelanggan. Dalam rangka PLN itu bisa melayani lebih baik untuk para pelanggan.‎ Kalau hari pelanggan kita adakan setiap tahunnya," jelas dia.

Sebagai bentuk peringatan Hari Pelanggan Nasional dan memperkenalkan aplikasi PLN Mobile kepada masyarakat, perusahaan pelat merah tersebut memberikan pulsa listrik prabayar secara gratis senilai Rp 20 ribu. Pulsa listrik gratis ini diberikan kepada 100 ribu pelanggan pertama yang mengunduh aplikasi ini untuk periode aktivasi 10-30 September 2017.

Untuk dapat mengaktifkan aplikasi ini di ponsel, pelanggan cukup memasukkan 12 digit ID Pelanggan listrik prabayar.‎ "Untuk menarik masyarakat, untuk 100 ribu pertama pelanggan yang mengunduh aplikasi ini akan diberikan pulsa gratis Rp 20 ribu," tandas dia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

 

Artikel Selanjutnya
Ingin Pulsa Listrik Gratis, Ini Caranya
Artikel Selanjutnya
Peringati Hari Pelanggan, PLN Beri Tambahan Daya Gratis