Sukses

Intip Aksi Sri Mulyani Gelar Rapat di Kereta Wisata

Liputan6.com, Jakarta - Keuangan RI (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati tentu punya segudang agenda setiap hari. Demi bisa mengefektifkan waktu, mantan petinggi Bank Dunia ini pun sangat fleksibel dalam melakukan kegiatan. Termasuk saat harus menggelar rapat pimpinan di atas kereta.

Dalam unggahannya di status Facebook, Sri Mulyani terlihat sedang memimpin rapat saat memanfaatkan waktu tempuh perjalanan saat bertolak ke Bandung pada Rabu kemarin untuk menjadi penbicara di beberapa acara seminar.

Di sebuah gerbong kereta wisata, ia dan pejabat eselon satu sedang mengadakan pertemuan membahas keadaan terkini dari keuangan pemerintah.

"Bagi saya, bekerja bisa di mana saja dan kapan saja. Dengan bantuan teknologi terkini, saya bisa memberikan arahan kapan saja melalui teleconference, group chat, email atau fasilitas lainnya," tutur Sri Mulyani seperti dikutip dari laman Facebook resminya, Kamis (14/9/2017).

Aksi Sri Mulyani menggelar rapat pimpinan di kereta (foto: Facebook Sri Mulyani Indrawati)

Sri Mulyani menggelar rapat pimpinan di kereta api (foto: Facebook Sri Mulyani Indrawati)

Ia mengaku, tempat bekerja bukanlah menjadi masalah. Selain di atas kereta, bulan lalu Sri Mulyani pernah menggelar rapat pimpinan Kementerian Keuangan di tepi pantai hingga diatas kapal.

"Bulan lalu saya mengadakan rapat pimpinan di tepi pantai, minggu lalu rapat terbatas di dalam kapal patroli Bea Cukai," katanya.

Tentu, semua usaha yang dilakukan ini bukan tanpa sebab. Bagi Sri Mulyani ini merupakan perwujudan dari amanat Presiden Joko Widodo untuk selalu fokus dalam bekerja dan menjalankan amanat rakyat.

"Semua dilakukan sesuai dengan arahan Presiden Jokowi untuk kerja, kerja, kerja," tutupnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Jokowi ke Sukabumi Naik Kereta Luar Biasa
Artikel Selanjutnya
Cek Penggunaan Dana Desa, Menkeu Mampir ke Ponggok Klaten