Sukses

Vasanta Innopark, Sebuah Hunian Dengan Gaya Hidup Sehat

Liputan6.com, Jakarta Hunian vertikal belakangan ini semakin digandrungi oleh kaum urban. Apalagi, harga rumah semakin tinggi setiap tahunnya. Maka dari itu, ke depan akan semakin banyak penduduk kota yang akan memilih tinggal di apartemen.

Namun, memilih apartemen tak semudah membalikkan tangan, Anda perlu cermat demi mendapatkan sebuah hunian yang nyaman. Apalagi kini, banyak orang memilih apartemen yang mampu mendukung gaya hidup sehat.

Menjawab tantangan tersebut, PT. Sirius Surya Sentosa (SSS) akan membangun kawasan superblok bernama Vasanta Innopark. Dengan konsep 'Integrated City Within a City', Vasanta mampu memberikan sebuah hunian yang asri dan mendukung gaya hidup sehat.

Vasanta Innopark merupakan pilihan terbaik hunian berkualitas di sebuah Central Business District (CBD) yang terintegrasi dengan kawasan industri MM2100 dengan akses yang nyaman. Nantinya, para penghuni dapat tinggal, bekerja, belajar, bermain (live, work, learn, play).

Demi mendukung gaya hidup sehat, Berlokasi di Cibitung, Vasanta Innopark memiliki taman-taman nan cantik sebagai fasilitas untuk para penghuni. Uniknya, taman itu bisa ditemui disetiap fasilitas-fasilitas yang diberikan oleh Vasanta Innopark.

Dibangun di atas lahan 2 hektar, kawasan yang bernama ‘Multilayer Park’ itu akan menjadi tempat yang mampu memudahkan setiap orang untuk berinteraksi dan berpindah dari satu fasilitas ke fasilitas lainnya melalui taman-taman.

Selain itu, terdapat fasilitas segudang di Vasanta Innopark, seperti jogging track, skate park, water playground, gazebo, kolam renang, pusat perbelanjaan, perkantoran, playground untuk anak-anak, dan bycicle track.

Dengan adanya lahan terbuka hijau itu, penghuni bakal mempunyai waktu untuk berelaksasi usai bekerja. tak hanya itu, Tata letak taman yang apik membuat seseorang betah berlama-lama.

Bagi mereka yang suka olahraga di gym center indoor, dengan adanya ‘Multilayer Park’, para penghuni di bisa exercise di lingkungan terbuka hijau tersebut.

Perlu diketahui, pembangunan Vasanta Innopark tahap pertama akan dimulai pada awal tahun 2018, untuk memenuhi komitmen kepada konsumen pembangunannya direncanakan akan rampung tepat waktu yakni pada tahun 2020.

Berada pada lokasi paling strategis di wilayahnya, memiliki kelengkapan fasilitas, dukungan sarana pendidikan serta infrastruktur yang semakin baik, Vasanta Innopark diprediksi akan menjadi pusat perekonomian baru di Timur Jakarta dengan nilai investasi yang cukup pesat dan berkelanjutan.

Untuk keterangan lebih lanjut klik tautan ini.

 

 

 

(ADV)

Artikel Selanjutnya
Clean Sleeping, Cara Tidur yang Bikin Tubuh Lebih Sehat
Artikel Selanjutnya
Daftar Negara dengan Penduduk Paling Panjang Umur, Ada Indonesia?