Sukses

Top 3: 7 Hal yang Bikin Karyawan Ogah Resign

Liputan6.com, Jakarta - Banyak faktor yang membuat seorang karyawan dapat betah bekerja di sebuah perusahaan. Memang gaji masih menjadi faktor utama yang membuat karyawan tetap mau bekerja di perusahaan.

Namun, ternyata masih banyak alasan lain yang membuat karyawan enggan pindah kerja. Mulai dari posisi, lingkungan kerja, hingga banyak yang lainnya.

Artikel mengenai alasan karyawan tidak mau pindah kerja ini menjadi artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (14/9/2017):

1. Karyawan Pasti Ogah Pindah Kerja Jika Perusahaan Beri 7 Hal Ini

Banyak faktor yang membuat seorang karyawan dapat betah bekerja di sebuah perusahaan. Gaji yang tinggi menjadi salah satu alasan mengapa karyawan enggan pindah kerja dari satu perusahaan ke perusahaan lain.

Tingginya gaji yang diberikan perusahaan membuat karyawan enggan keluar dari perusahaan. Apalagi saat kondisi ekonomi yang semakin susah, tentunya gaji yang tinggi bisa mencukupi semua kebutuhan.

Berita selengkapnya baca di sini

2. Seleksi CPNS 2017 Dibuka, Kementerian Agama Cari 1.000 Pegawai

Kementerian Agama (Kemenag) membuka lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2017 bagi masyarakat. Jumlah formasi yang disiapkan pun tidak sedikit, yaitu 1.000 kursi.

Dari total 1.000 kursi tersebut, dialokasikan dalam empat jenis formasi CPNS 2017, yaitu untuk umum 875 kursi, untuk lulusan cumlaude sebanyak 123 kursi, untuk penyandang disabilitas disiapkan 1 kursi, dan untuk putra/putri Papua dan Papua barat sebanyak 1 kursi.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Mau Jadi Miliarder? Jangan Berteman dengan Tipe Orang Ini

Keberhasilan dalam hidup banyak dipengaruhi oleh lingkungan dan orang-orang terdekat Anda. Itulah mengapa seseorang harus benar-benar ahli dalam memilih teman bergaul apabila ia ingin sukses.

Sama halnya dengan para miliarder dunia. Di balik kesuksesannya berbisnis dan meraup harta berlimpah, para orang berduit ini ternyata memiliki kemampuan yang baik dalam bergaul dan memilih teman yang bisa membawanya menuju sukses.

Berita selengkapnya baca di sini

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Ingin Bahagia, Hindari Hal Ini Saat Bangun Tidur
Artikel Selanjutnya
Inul Daratista Diwawancarai Time, Apa yang Dibicarakan?