Sukses

Ingin Dapat Diskon Tiket Garuda hingga 80 Persen? Datang ke Sini

Liputan6.com, Jakarta - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk kembali menyelenggarakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 phase II. Acara ini dilaksanakan secara roadshow di 22 kota besar di Indonesia mulai 15-24 September 2017.

GATF 2017 phase II tersebut dilaksanakan secara roadshow di 22 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Batam, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Manado, Ambon, Sorong, Timika, dan Jayapura.

Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati, mengatakan bahwa pelaksanaan GATF 2017 phase II ini merupakan bentuk dukungan Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan dan mengembangkan pariwisata Indonesia.

Pemerintah memang tengah memprioritaskan beberapa destinasi wisata, seperti Lombok, Gunung Bromo, Labuan Bajo, Borobudur, Danau Toba, Morotai, Kepulauan Seribu, Belitung, Wakatobi, dan Tanjung Lesung.

“Pada pelaksanaan GATF 2017 phase II ini, kami menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional dengan harga yang menarik, kami telah bekerja sama dengan beberapa bank partner terbaik untuk dapat melayani kebutuhan traveling para pelanggan setia Garuda Indonesia di 22 kota besar di Indonesia tersebut,” jelas Nina di Jakarta, Jumat (15/9/2017).

Dijelaskan Nina, banyak program yang ditawarkan Garuda Indonesia di acara ini. Seperti program Happy Hour. Di program ini, para pengunjung dapat membeli tiket penerbangan dengan diskon sampai dengan 80 persen pada pukul 10.00-13.00 WIB dan pukul 16.00-18.00 WIB.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

1 dari 2 halaman

Best Deal

Garuda Indonesia juga menawarkan program Best Deal. Di program ini, pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk tiket domestik dan internasional dengan diskon hingga 50 persen yang dapat dinikmati sepanjang hari selama event.

Selain Happy Hour dan Best Deal, pengunjung juga dapat menikmati diskon reguler sepanjang hari ke berbagai rute penerbangan. Tute domestik didiskon hingga 13 persen, sedangkan rute internasional hingga 20 persen.

Di GATF 2017 phase II ini, para pengunjung juga dapat merasakan pengalaman menggunakan layanan dari 5 Star Airline dengan The Best Cabin Crew yang akan hadir untuk melayani para pengunjung pada both-both yang ada di dalam GATF tersebut.

"Pada booth Cabin First Class dan Super Diamond Seats akan ditampilkan juga In-flight meals (menu makanan) yang di sajikan langsung oleh para Master Chef Garuda Indonesia," tutup Nina.

Artikel Selanjutnya
Tak Mau Tiket Pesawat Hangus Saat Libur Panjang? Ini Triknya
Artikel Selanjutnya
Biar Enggak Kecele, Begini Cara Mudah Menghitung Diskon dan Promo