Sukses

Garuda Indonesia Targetkan Penjualan Rp 501 Miliar di GATF 2017

Liputan6.com, Jakarta - PT Garuda Indonesia (Persero) kembali menawarkan berbagai diskon tiket kepada masyarakat. Diskon ini diberikan dalam pagelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase II yang diselenggarakan di 22 kota di Indonesia.

Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati mengatakan, selain diskon besar-besaran, banyak program lain yang ditawarkan.

Dari ke 22 kota besar di Indonesia tersebut, secara nasional Garuda Indonesia akan menargetkan total penjualan sebesar Rp 501 miliar selama tiga hari pelaksanaan GATF 2017 phase ke II di masing masing kota.

"Sedangkan khusus untuk Jakarta, target penjualannya adalah Rp 283 miliar dengan target 76 ribu pengunjung," kata Nina di Jakarta, Jumat (15/9/2017).

GATF 2017 phase II ini dilaksanakan secara roadshow di 22 kota besar di Indonesia yaitu di kota Jakarta, Bandung, Medan, Batam, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Manado, Ambon, Sorong, Timika dan Jayapura.

Pada pelaksanaan GATF 2017 phase II ini, Garuda Indonesia mengangkat tema "Digital Experience". Dengan konsep ini, akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggan setia untuk merencanakan perjalanan wisatanya dengan menggunakan kemudahan teknologi untuk merencanakan perjalanan, salah satunya adalah dengan menggunakan Garuda Indonesia Mobile App dan Website Garuda Indonesia.

Dijelaskan Nina, banyak program yang ditawarkan Garuda Indonesia di acara ini. Seperti program Happy Hour. Program ini menawarkan para pengunjung dapat membeli tiket penerbangan dengan diskon sampai dengan 80 persen pada periode pukul 10.00 WIB – 13.00 WIB, dan pukul 16.00 WIB – 18.00 WIB.

 

1 dari 2 halaman

Best Deal

Tidak hanya itu, ada lagi Program Best Deal. Di program ini, pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk tiket domestik dan international dengan diskon hingga 50 persen yang dapat dinikmati sepanjang hari selama event.

Selain Happy Hour dan Best Deal, pengunjung juga dapat menikmati diskon regular sepanjang hari ke berbagai rute penerbangan, untuk rute domestik diskon hingga 13 persen sedangkan rute internasional hingga 20 persen.

Didalam GATF 2017 phase II ini, para pengunjung juga dapat merasakan pengalaman menggunakan layanan dari 5 Star Airline dengan The Best Cabin Crew yang akan hadir untuk melayani para pengunjung pada both-both yang ada di dalam GATF tersebut.

"Pada booth Cabin First Class dan Super Diamond Seats akan ditampilkan juga In-flight meals (menu makanan) yang disajikan langsung oleh para Master Chef Garuda Indonesia," tutup Nina.

Artikel Selanjutnya
Intip 2 Kinerja Emiten BUMN Tambang hingga Semester I
Artikel Selanjutnya
Garuda Indonesia Masih Merugi, Pemerintah Andalkan GMF